SEPERTI INIKAH NANTI NEW TIGER INJEKSI BERKAPASITAS 250CC BERBASIC HONDA HORNET?

Honda Hornet

Pasaran motor saat ini sedang hot disegment 250cc dan 150cc, Pabrikan Kawasaki yang mendobrak lebih awal dan menuai kesuksesan tanpa ada pesaing, Ninja 250. Baru-baru ini saja Yamaha mencoba mengambil market share dari pasar 250cc dengan mengeluarkan Yamaha R25. Nah kabar Honda sendiri bagaimana? Honda memang telah mengeluarkan CBR 250 dengan mesin 1 silinder namun tak laku dipasaran. Ingat saat ini era mesin 250cc 2 silinder. Sejak blunder dengan CBR250 sampai saat ini Honda belum memperlihatkan tanda-tanda membangun mesin 2 silinder untuk 250cc. Mengandalkan CBR250 1 Silinder untuk bertarung dengan Ninja250 dan Yamaha R25 rasanya hanya membuat blunder kedua, karena motor tersebut tak laku dipasaran bahkan sampai di obral dengan diskon yang super besar.

Jika mengacu pada konsep Motor Honda Hornet motor ini memiliki karakter naked bike, jiwa muda dan garang terlihat dijalanan. Jika disesuaikan dengan topografi dan karakter konsumen indnesia dengan sedikit mengubang menjadi semi touring, dengan mesin 250cc dengan 2 silinder dan harga dibawah Ninja250 maka niscaya motor ini bisa mendobrak para pemain lama di 250cc. Bahkan jika sebagai pengganti Honda Tiger layak untuk diperhitungkan. AHM pun akan selalu ingat betapa besar komunitas pecinta Honda Tiger di Indonesia.

Jika melihat tipe motor berkapasitas 1000cc saat ini memang kurang bergairah, namun saat ini selain 250cc yang sedang ramai, kapasitas mesin 700cc sedang mencuri perhatian dimarket motor. Honda Hornet saat ini berkapasitas mesin 1000cc kemungkinan akan diturunkan menjadi 700cc atau menjadi prototype dari Honda Tiger berkapsitas mesin 250cc dan Injeksi 2 Silinder.

Kita tunggu saja gebrakan dari AHM seberapa serius mereka menggarap segment pengganti Honda Tiger. Kosumen sudah tak sabar menunggu kehadiran New All Honda Tiger Injeksi. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s