YAMAHA BYSON INJEKSI 150CC AKAN HADIR TAHUN DEPAN, DI INDIA TAHUN INI SUDAH ADA

Byson InjeksiKabar burung dan hampir mendekati tentang Yamaha Byson Injeksi rupa mendapat respon serius dari para punggawa Yamaha. Karena Di India, Yamaha sudah memperlihatkan generasi terbaru dari Byson. Model terbaru Byson itu sudah mengusung sistem injeksi. Di Indonesia sendiri, Byson masih menggunakan sistem karburator, lalu kapan Byson versi injeksi meluncur di pasar roda 2 nasional? Sumber Informasi dari GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo masih enggan membeberkan informasi detailnya. Ia hanya mengatakan peluncurannya akan dilakukan tahun depan.

“Byson injeksi kabarnya baik. Peluncurannya tahun depan,” singkat pria yang akrab disapa Eko di sela-sela peluncuran GT125 edisi Garuda di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Senin (18/8/2014). Sebelumnya Eko juga sempat mengatakan, Byson injeksi di Indonesia dengan di India berbeda. Untuk pasar Indonesia, Byson injeksi masih dalam tahap pengkajian. “Kami masih terus pelajari, tunggu saja,” kata Eko di Head Office Yamaha, di Pulo Gadung, Jakarta Timur pada 25/7/2014 lalu.

Di India itu sendiri, Byson injeksi tersedia dalam 2 varian yakni FZ-S F1 V2.0 dan FX FI V 2.0. Kapasitas mesinnya dari 153 cc menjadi 149 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 13,1 PS dengan torsi 12,8 Nm.

Ayo jangan sampai kalah cepet dengan para kompetitiornya agar penunggang si Kebo ini makin senang dan gembira akan inovasi dari Yamaha!

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s