CBR150R VERSI LOKAL (CB150R DISARUNGI) SIAP ADU TANDUK LAWAN VIXION DISARUNGI AKA R15…SEGERA MELUNCUR MINGGU 7 SEPTEMBER 14

honda-cbr-150r-produk-ahm-honda-indonesia Akhir pekan bulan September Minggu hari ke 7 akan menjadi moment yang special dan dinanti oleh pencinta otomotir roda dua. AHM selaku produsen motor Honda akan segera meluncurkan motor terbaru mereka dikelas motor sport 150cc sport fairing. Kode K45 sudah banyak dihembuskan kebeberapa blogger kelas wahid, aka Kang Iwan, Wak Haji Taufik dan Mas Ipan Pertamax7. Foto Spyshoot telah beredar dijagad maya dan modus promo memanfaatkan dunia maya yang mirip-mirip saat kemunculan Yamaha R15 dan R25 sudah dilancarkan. Yang pada akhirnya pada hari Minggu 7 September esok pekan akan dilaunching secara resmi di JICC, informasi banyak club dan komunitas yang dilibatkan dalam launching dan test ride kali ini.

Jika kita mengamati dari penampilan spy shot yang beredar maka sepertinya CBR150R versi lokal yang menjadi penantang baru Yamaha R15 ini tak lain adalah CB150R yang disarungi atau dipakaikan baju fairing model sport. Tak ubahnya seperti Yamaha R15 yang menggunakan basic mesin Vixion dan kemudian dikemuli dengan sarung body fairing sport.

CBR150R yang akan dilaunching nanti dan berdasarkan spy shot yang beredar merupakan perpaduan antara CBR250R dual eyes terbaru yang beberapa bulan kemarin di obral diskon mencapai hingga puluhan juta. Honda dalam mendisain sebuah motor sport memang tidak tampak agresif dan provokatif tapi lebih ke tipikal sederhana, elegan dan tidak agresif. Semoga performa dari CBR150R akan CB150R yang disarungi ini akan mampu memikat hati para manik motor, dan mampu membendung laju Yamaha R15 dan perlu dingat dan menjadi perhatian ATPM dalam melakukan claim soal top speed atau power motor jangan sampai salah hitung bisa jadi blunder nanti kayak kasus Yamaha kemarin. (Rdx13)

Sumber Foto :

Iwanbanaran, bonsaibiker dan kobayogas

 honda-cbr-150r-produk-honda-indonesiahonda-cbr150r-spyshot

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s