HONDA CBR RESMI AKAN MELUNCUR MINGGU 7 SEPTEMBER 2014 SEHARGA 29 JUTA ATAU 30 JUTA …YUK KITA MAIN TEBAK-TEBAKAN…..DAN BERHADIAH PULSA 50 RIBU BAGI PEMENANG

honda-cbr-150r-produk-ahm-honda-indonesiaPecinta roda dua di tanah air semakin dimanjakan dengan beberapa produk terbaru dari pabrikan motor. Salah satunya dari Honda. Sebab, akhir pekan ini PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan CBR150R versi lokal untuk konsumen setianya yang ada di Indonesia. Konon informasinya motor ini memadukan disain yang diusung oleh CBR250R versi dual eyes versi Thailand. Informasi harga masih tertutup rapat, namun bisikan dari orang internal AHM berkisar dibawah 30 juta OTR Jakarta. Nah mari kita tebak siapa yang akurat, harga jual motor ini pasti akan melirik pada kompetitornya Yamaha R15 yang beberapa bulan kemarin sempat naik 1 juta. Munkinkah harganya CBR150R ini Cuma 28 juta?

“Karena CBR150R yang akan diluncurkan itu akan diproduksi di Indonesia, maka harganya juga akan lebih murah ketimbang CBR150R yang sebelumnya diambil dari Thailand. Harganya diusahakan sekompetitif mungkin. Kurang dari Rp 30 juta,” katanya sang informan tersebut. Namanya diumpetin ya bro biar ga kena pecat nih orang.

Sebelumnya, Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya, juga pernah mengatakan jika harga CBR150 versi lokal itu akan memiliki harga yang sangat kompetitif.

“Harganya kita akan sesuaikan dengan yang dibutuhkan oleh konsumen dan mudah-mudahan bisa mewakili atau sesuai harapan konsumen,” ujarnya beberapa waktu lalu kepada beberpa media.

Sekali lagi sudah jelas siapa target bidiknya dan pesaingnya. Karena pesaingnya juga baru muncul dan terbilang masih seumur jagung dalam merebut market sport 150 fairing dan fanatik konsumen belum terbentuk secara utuh. Sehingga Honda dengan cepat meluncurkan pesaingnya. Dengan harapan mampu segera berbagi kue dan merebut pasar. Pesaing Honda CBR150R, yakni Yamaha R15 juga berada dalam rentang yang tidak jauh. Setelah bertahan dengan harga Rp 28 juta, Yamaha baru-baru ini menaikkan harga motornya sebesar Rp 1 juta.

Jadi berapa bro harga yang layak untuk sang penantang baru R15 yakni CBR150R Lokal? 30 juta, 29 juta atau 28 Juta?

Bagi pemenang yang tebakannya benar dan lebih dari satu orang akan kami undi, dan keputusan sepenuhnya ada pada kami.

Tebakan anda bisa anda tuliskan pada KOLOM COMMENT PADA BLOG INI BUKAN PADA KOLOM COMMENT FACEBOOK ……sertakan alamat email yang benar agar kami dapat menghubungi dengan mudah.

Sumber foto : Kang Iwan Banaran (www.iwanbanaran.com)

Iklan

4 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s