KISAH HIDUP NORMAN KAMARU FENOMENAL, DULU ARTIS DADAKAN SEKARANG JADI TUKANG BUBUR

170821_normanwarungPekan ini jagad maya dan dunia hiburan dibuat heboh lagi oleh Ex Briptu Brimob, Norman Kamaru. Lama tak muncul di TV atau media, tiba-tiba muncul kembali liwat berita yang mencengangkan tentang kondisi terkini Norman Kamaru yang jauh dari dunia artis. Norman Kamaru kini jadi tukang bubur daerah Kalibata tepatnya di dekat Apartemen Kalibata City. Dulu silau dengan dunia artis dan akhirnya memilih mundur dari Anggota Brimob Gorontalo, infonya sih dipecat dari Brimob setelah melalui sidang kode etik. Awal mulanya mulai rame diberitakan sejak ada orang yang meng-upload vidio di Youtube dimana dalam vido tersebut Norman Kamaru menjadi pedagang bubur.

Ibarat nasi telah menjadi bubur, hidup terus berjalan, dulu dipuja-puja gara-gara tayangan lipsing dan menirukan joged india dengan lagu Chaiya-chaiya. Pada tahun 2011 Norman begitu banyak order shooting dan tampil dibeberapa stasiun televisi, namun apa dikata takdir berkata lain, dunia hiburan memang kejam jika tidak mempunyai bakat yang mumpuni, akan segera tenggelam dengan artis top lainnya.

Norman menceritakan awal mula alasannya memulai usaha tersebut. Dia mengaku usaha itu tidak disengaja, melainkan untuk mengembangkan dari hobi yang ditekuni bersama istrinya, yakni memasak. Awalnya, kata dia, sempat terpikir untuk membuat toko baju namun dirasa kurang efektif. Pasalnya, usaha dalam penjualan baju sudah dijalani mereka sejak awal di Manado. Hingga akhirnya mereka pun memutuskan untuk membuat satu usaha kreatif yang berdasarkan hobi.

“Saya bilang ke istri saya coba buka usaha jual-jual baju lagi katanya ga usah kan sudah ada di sana (Manado). Gimana kalau kita buka usaha yang hobi kita, usaha masak ya akhirnya kita buka di sini,” kata Norman di kios apartemen kalibata, Jakarta, sebagaimana dikutip Merdeka, Selasa (09/09/2014).

Menyesalkan pemecatan

Angan-angan sempat terlintas dibenak Norman untuk kembali bergabung pada satuan Brimob Indonesia. Penyesalan kadang terngiang pada diri Norman, apa mau diperbuat rasa ingin pun tak bisa dipaksakan karena keterbatasan. Pertanyaan kadang terlontar pada diri Norman, alasan konkrit dari pihak Brimob atas pemecatannya belum terjawab.

 “Iya menyesal, cuma masih mempertanyakan kenapa saya dipecat karena alasan dari pihak Brimob atas pemecatan saya masih kurang tepat,” ucapnya.

 Meski demikian, Norman terus berharap nasib akan berpihak kepada dirinya. Pendapatan dari usahanya ini pun terbilang lumayan untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya. Masakan Manado semisal, bubur Manado, ayam hoku, ayam rica dan makanan lain yang memiliki cita rasa khas Manado pun kini menjadi harapan yang besar untuk Norman menghidupi kehidupan sehari-harinya bersama kedua anak dan istrinya.

 “Saya mengutamakan usaha ini ketimbang menjadi entertainment, karena entertainment tak selalu ada di atas,” pungkas pria kelahiran Gorontalo, 27 November 1985 ini.

Semoga berkah Pak Norman Kamaru, dan bisa terkenal lagi karena banyak media yang memberitakan anda sejak anda buka Bubur Manado…..salam chaiya – chaiya…. (Rdx13)

 170821_normanwarung foto-003-norman143519_norman3 norman-kamaru norman-kamaru-kini-jadi-tukang-bubur

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s