HOT ISSUE : MV AGUSTA KELUARKAN FOTO VELG JARI DAN KNALPOT…PERTANDA MOTOR BARU MODEL APAKAH INI?

vekg

Trobosan baru dilakukan pabrikan motor asal Italia ini, dengan pede dan beraninya mengeluarkan gambar foto berupa siluet Velg Jari-jari dan Knlapot khas MV Agusta, foto penggoda ini mereka rilis hari (27/9/2014). Pada umumnya pabrikan akan memberikan teaser beruba sketsa gambar dalam oret-oretan kertas, namun hal ini tidak dilakukan oleh MV Agusta, mereka langsung menampilkan foto. Nah motor apakah ini?

Banyak yang menduga bahwa motor ini akan diberi nama Turismo Leggero, model light tourer yang diketahui sudah pernah dipatenkan di Office for the Harmonization of the Internal Market, semacam lembaga pematenan produk di Eropa. Model ini akan bersaing ketat dengan BMW seri GS 800 Adventure dan Triumph Tiger 800xc.  Dapur pacu berkapasitas 798cc tiga silinder seperti Turismo Veloce, model street fighter.

Jika melihat foto Velg bagian belakang kemungkinan akan menggunakan ARM lengan ayun model pro ARM yang berada disisi kiri. selain itu model ini juga bisa mengarah ke model retro klasik dan cafe racer. Jika bidikannya adalah konsumen retro maka akan berbenturan dengan Ducati Scramler dimana pabrikan Italia yang demen livery merah ini sedang menggoda para retro mania dengan motor terbaru mereka Scrambler. Selain itu ada gambaryang bertuliskan kata-kata “Worth Waiting”/ Layak ditunggu. Semoga dalam event EICMA nanti bisa di rilis dan dipamerkan.

vekg mmm MV-Rivale-800 turismo-veloce-lusso3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s