HONDA MATIC FORZA 125CC RESMI DIJUAL DI EROPA BANYAK UBAHAN DAN MAKIN KEREN

New-Honda-Forza-125-01Matic bongsor keluaran Honda untuk pasaran Eropa Honda Forza 125cc telah resmi dipasarkan, banyak rubahan dan penyegaran, bagian tertentu dibuat digital dan ada juga sistem analog. Mulai dari lampu yang diubah menjadi LED, Rem dengan ABS, sistem Idleling Stop Sistem agar makin hemat BBM. Honda Forza ini sejatinya bernama Grand Touring (GT) kebanyakan orang Eropa menyebutnya. Bermesin 125cc, 4 katup dengan pendingin cairan, maximal tenaga puncak 14.07 Hp pada putara 8.750 Rpm dan torsi maksimal 12Nm pada putara 8.250rpm.

Matic Bongsor ini memang didisain untuk bikers Eropa yang memiliki postur tubuh tinggi besar. Makanya tak heran jika motor ini nampak bongsor. Meski bertubuh besar, namun pabrikan mengklaim motor ini  tetap nyaman diajak jalan santai atau ngebut. Karena bongsor maka bagasi bawah jok mampu menampung kapasitar sampai dengan 48 Liter. Helm Full Face bisa masuk. Motor ini maksimal kencangnya hanya mencapai 90km/jam dan makan bensin 1 Liter untuk 35.5 Km tergolong irit lah mirip Honda Tiger 200cc.

Honda Forza 125 akan tersedia dalam lima pilihan warna yakni, Matt Cynos abu-abu metalik, Matt Pearl Putih Keren dengan Hitam, Moondust Silver Metallic dengan Matt Cynos abu-abu metalik, Matt Pearl keren Putih dengan Matt Pearl Pacific Blue, Pearl Nightstar Hitam dengan Castagna Brown.

Gimana bro anda tertarik dengan motor ini, konsumen Indonesia wajib kecewa karena motor ini tidak akan dijual di sini, karena disini telah ada Matic CBU dari Thailand Honda PCX. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s