HONDA ALL NEW CBR150R MODIFIKASI DENGAN SINNOB GEAR….MAKIN GANTENG

Akhirnya sore ini bisa janjian sama Kumendan Sena Ponda salah satu pendiri HSR (Honda Stunt Riders) dan pentolan dari The Doctors  team freestyle yang bermarkas di Depok. Ternyata di bengkel Sinergi itu telah nangkrik sebuah Honda All New CBR150R yang baru saja selesai dicuci steam. Motor dengan livery Repsol ini ternyata sudah dimodifikasi dibeberapa bagian salah satunya bagian sprocket gir, bagian ini diganti dengan Gir SINNOB warna orange menyesuaikan dengan warna velg.

Selain memodifikasi bagian roda penggerak, terlihat juga bagain knalpot diganti knalpot racing model slip on, serta dibody fairing ditempel beberapa stiker sponsor agar makin terlihar seperti MotoGP beneran. Nah sebenernya motor ini untuk apa sih? Jika dilihat sekilas dari minimnya part yang dimodifikasi, motor ini cocok untuk modifikasi harian dan paket modif hemat. Tapi sang empunya sih bakalan membuat kejutan disebuah acara besar Honda nanti dibulan ini, pokoknya tunggu saja informasi disini, motor ini untuk penyambutan siapa?…….

Jika kita amati lebih detail model leher knalpot dibuat lekuk lekuk, tak seperti pada biasanya yang lekukannya mudel melengkung, apakah model ini dibuat agar tenaga atasnya bisa tingg? serta sensor udaranya menggunakan produk dari Denso dan dengan 2 kabel model close up. Bagian knalpot bagian bawah tengah mendekati sambungan silinser ada catalytic converter  yang pipih dan lebar disini fungsinya untuk menyaring udara agar gas buangnya mampu standar euro 3.

Disini kami informasikan fungsi dari catalytic converter yaitu mengubah Gas Karbon Monoksida (CO) menjadi Karbon dioksida (CO2) dengan bantuan Oksigen (O2) serta mengubah Hidrokarbon yang tak terbakar (HxCy) menjadi Karbondioksida dan Air. Sehingga udara yang keluar dari knalpot menjadi tidak berbahaya dan sehat jika terhirup manusia. Minimal Honda telah peduli dengan lingkungan, dengan menciptakan produk yang mampu membantu mengurangi polusi udara. (Rdx13)

Berikut kami tampilkan foto-fotonya :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s