SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1435H BERIKUT KAMI SAJIKAN PEMOTONGAN HEWAN QURBAN

PhotoGrid_1412489009665Kumandang takbir telah nyaring bergema diseluruh pelosok negeri semalam, sekarang Hari Minggu 5 Oktober 2014 merupakan hari yang penuh berkah Hari Raya Idul Adha. Dimana hari yang baik ini mayoritas warga muslim berkurban sebagai salah satu ajaran agama Islam. Hewan qurban bisa sapi atau kambing. Rejeki tersendiri bagi para pedagang hewan Qurban karena omset naik. Kami tidak lupa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga hari ini berkah bagi kita semua.

Berikut kami informasikan prosesi penyembelihan hewan qurban di Masjid At Taubah dikomplek perumahan Depok Jaya Agung Kota Depok. Hewan qurban terdiri dari 5 ekor sapi dan 23 ekor kambing. Rencananya akan dipotong hari ini semua dengan melibatkan 5 orang tukang jagal dan djbantu oleh warga komplek yang terdiri dari ibu-ibu PKK, Remaja Masjid dan relawan. Target dari semua hewan qurban ini akan dibungkus menjadi 1000 bungkus dengan berat perbungkus 1 kg.

Seluruh hewan qurban dinyatakan sehat oleh salah satu petugas dinas kesehatan dari kota Depok. Pak Burman yang menjadi petugas kesehatan mengatakan “semua hewan disini terbebas dari penyakit antraks, kuku dan mulut, kondisi hati sapi bagus berwarna merah segar. Daging ini layak dikonsumsi oleh warga”.

Selaku ketua panitia qurban pak Ari yang juga anggota DKM Masjid menuturkan “jika daging ini akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu diluar komplek ini dan kami telah meyiapkan 20 orang kurir. Sehingga mampu selesai hari ini dan daging akan tetap segar diterima para warga yang membutuhkan”.

Semoga kekompakan warga Depok Jaya Agung mendapat balasan dari Allah SWT. AMINNNN (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s