THE DOCTERS FREESTYLE TEAM MENJADI HIBURAN PEMBUKA MEET AND GREAT MARQUEZ DAN PEDROSA DI SENTUL, 21 OKTOBER 2014 NANTI

pSebuah kehormatan sekaligus kesempatan emas, yang tak boleh disia-siakan oleh siapapun jika menjadi pengisi sebuah acara yang bersekala nasional dengan bintang Internasional. Kesempatan emas dan langka ini menghampiri Team Freestyle asal Depok “DOCTERS” (Depok City Stunts Riders) bimbingan Bro Sena Ponda yang akrab disapa kumendan Sena. Docters ini juga tergabung dalam HSR (Honda Stunt Riders) dibawah payung AHM. Salah satu pendiri HSR ini adalah kumenda Sena. Pada tanggal 21 Oktober ini sebelum berlaganya MotoGP di Sepang Malaysia, Marquez dan Pedrosa akan hadir di Indonesia dan akan mengadakan Meet and Great di Sentul dan Docters menjadi team freestyle pengisi acara.

Seperti yang telah disampaikan oleh AHM pada Minggu lalu bahwa AHM akan mengadakan event meet and greet pembalap bersama Sang Juara MotoGP Marquez dan Pedrosa pada Hari Selasa, tanggal 21 Oktober 2014 di Sentul Bogor, acara ini bertemakan “Satu Hati Bersama Juara MotoGP”.

Aneka hiburan menarik selain atraksi dari team Freestyle Docters, juga akan ada hiburan musik dari band papan atas Indonesia. Jangan lupa bagi pecinta cuci mata juga akan ada hiburan Ladies Bike Wash dan Foto Model.

10339564_10202949140875131_2943012811422740598_nKembali ke Team freestyle, team ini seperti biasanya dengan specialist aneka konsep yang menghibur, bocoran informasinya mereka akan menampilkan pertunjukan “Makluk Alien/Baby Alien”,  aneka atraksi driftring dengan semburan api atau kepulan warna-warni asap dari knalpot dengan aneka special effect. Untuk penampilan mereka jangan diragukan lagi bro, mereka memiliki segudang pengalaman, contohnya pada tahun 2009 yang lalu mereka juga sebagai tamu pengisi acara atas kedatangan Rossi ke Indonesia. Pada acara tersebut mereka menampilkan aneka parodi team freestyle yang orangnya mirip Rossi. Selain itu mereka juga menjadi pengisi hiburan tetap di Trans Studio Bandung.

Untuk mendukung konsep acara atraksi dan parodi Team Docters telah menyiapkan sebuah motor All New CBR150R dengan livery Repsol, dan beberapa Minggu yang lalu motor ini juga telah dipersiapkan dengan mengganti beberapa part seperti Gir Sinnob, Knalpot Racing. Mereka juga telah melakukan latihan setiap sore hari dilapangan RRI Depok. Luar biasa persiapan mereka dalam menyambut kedatangan Juara MotoGP Marquez dan Pedrosa.

Informasi akan kehadiran Team Freestyle Docters sebagai pengisi acara juga telah dipublish oleh Kumendan Sena di Groups Fb Honda CB150R StreetFire Lovers.

Event Meet And Great ini rencananya akan melibatkan 3000 undangan, baik dari para konsumen yang beruntung saat membeli Honda All New CBR150R, Para rekanan Dealer Honda Seluruh Indonesia, Para Bikers dari Paguyuban Honda (CLub/Kumunitas). Seperti yang telah disosialisasikan oleh salah satu pengurus Paguyuban Honda Depok (Pahad), dalam undangan resminya melalui Group BB dan Broadcast, yang informasinya kurang lebih : Bagi seluruh member Club/Komunitas yang tergabung dalam PAHAD, diinformasikan agar turut serta untuk menghadiri acara Undangan AHM, dalam rangka acara Meet and Great dengan Marquez dan Pedrosa. Setiap member yang hadir mendapatkan makan siang, tiket masuk dan aneka gift menarik lainnya. (Rdx13)

DSC_0012 DSC_0074DSC_0023

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s