KAWASAKI H2R BISA TEMBUS 337 KM/JAM HELMNYA SAMPAI BERNODA DARAH

075668000_1412147643-Screenshot003

Pada bulan ini sedang diramaikan oleh produk terbaru dari Kawasaki. Geng hijau ini bikin heboh dunia permotoran dan dunia Blogger karena mereka secara perlahan tapi pasti, meluncurkan produk terbaru mereka Motor yang diklaim memiliki power yang dahysat dan kecepatannya mencapai 337 km/jam berkat raungan mesin yang bertenaga 268 horse power (HP). Edan tenan kenapa ga ikutan aja di MotoGP. Motor ini keren karena memiliki semacam sayap. Noda darahpun ada pada Helm sang tester

Kabar terbaru tentang speed motor ini diungkapkan oleh yang tester : “Motor ini sanggup melaju hingga 337 km/jam hari ini. Sayap yang ada benar-benar bekerja,” ujar seorang pebalap Jeremy Toye yang juga test rider untuk Kawasaki.

Informasi yang paling mengjutkan adalah dimana R&D Kawasaki Motor Corp Amerika Serikat (AS) turut memperlihatkan bukti pendukung yang tak kalah mencengangkan. Ya, divisi riset dari pabrikan yang identik dengan kelir hijau itu menggunggah foto helm dengan noda darah ke Instagram.

“Hazard of the job. Hita a bird at over 200mph,” terang akun tersebut melalui deskripsi foto.054530900_1412667519-Screenshot

Sayangnya, foto itu kemudian hilang dari peredaran. Beredar kabar, pihak Kawasaki menariknya karena menilai unggahan foto itu tak pantas. Sekadar informasi, Kawasaki H2R yang siap merambah pasar global mulai 2015 itu menggendong mesin segaris berkapasitas 998cc supercharged liquid-cooled. Material body menggunakan karbon disinyalir makin membuat motor ini kokoh dan ringan.

Banyak para sosmed yang berkomentar pada laman instragram, dan beberapa media oline di Eropa juga telah merilis informasinya.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s