NEW JUPITER MX 150 CC SEGERA HADIR DI INDONESIA SEMESTER AWAL TAHUN 2015

exciterDesas desus seputar kemunculan New Jupiter MX ditanah air akan segera terealisasi karena di Vietnam sudah mulai dimunculkan spyshot -nya dan sudah berani secara gamblang memunculkan visual body dan bentuk keseluruhan dari New Jupiter MX 150 atau MX King. Isu seputar akan dibuatnya New Jupiter MX dengan tambahan nama King ini sudah lama jadi perbincangan beberapa Pemilik Dealer ternama di Wilayah Jabodetabek-Serang dan Banten. Informasinya sangat dapat dipercaya, jika MX King ini akan mengusung daput pacu milik Vixion New (NVL) dengan sistem injeksi. Jadi sasaran marketnya sudah jelas merebut market Satria Fu yang saat ini begitu mendominasi pasar Bebek 150cc. Dipastikan juga tidak lama MX King muncul secara Resmi maka Honda juga sudah siap-siap dari sekarang untuk membuat Bebek 150cc merubah total Honda CS1.

Tanda-tanda menggunakan Mesin NVL pada Mx King ini sudah nampak pada blok mesin kiri kanan, head mesin, speedo meter. Dengan kehadiran MX King ini tentu saja akan semakin meramaikan event IRS atau OMR di Sentul agar tidak dominan Satria FU yang menguasai podium. Persaingan akan selalu memakan korban…kita tinggal tunggu saja siapa yang akan menemui ajalnya terlebih dahulu….apakah dominasi Satria FU akan makin kuat atau makin ambruk.

mx-king1Hampir bisa dipastikan komponen yang disematkan pada MX King ini adalah jeroan dan part NVL, Lihat saja Velgnya sama plek, blok mesin kiri kana kanan hampir bisa dibilang sama. Nampaknya Yamahanya akan start duluan dalam melawan Satria FU dan berharap pasar membaik saat MX King hadir disini. Kita Tunggu saja….paling nanti Lorenzo atau Rossi akan jadi Brand Ambassador nya lagi. Kita nantikan bersama bro agar produk ini berkualitas dan tak terkesan buru-buru digarap.

Iklan

3 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s