BOSJAK “BURSA OTOMOTIF SENAYAN JAKARTA” HADIR 23 – 26 OKTOBER 14…AYOOO BRO BELANJA AKHIR TAHUN BANYAK DISKON

BOSJAK-Bursa-Otomotif-Senayan-2014-0Menarik kiprak dari bos EO satu ini, Gusno Production, dengan ide-ide kreatifnya melahirkan sebuah konsep bursa otomotif pada akhir tahun dimana peserta pameran dan jualan harus memberikan diskon. Mengambil nama BOSJAK yang berarti Bursa Otomotif Senayan Jakarta akan digelar selama 4 hari, mulai dari Hari Kamis-Minggu (23-26/10). Hari ini sudah mulai digelar, namun perkiraan akan ramai dikunjungi saat weekend. Bosjak perdana digelar, yang melibatkan 150 stand dan 60 ribu pengunjung. Disini para pedagang diberikan ruang promosi produk untuk akhir tahun sehingga akan banyak pedagang yang menjual dan memberikan aneka bonus merchandise selain tentunya diskon yang besar.

Bosjak ini hasil kerjasama antara Indoconvex Adhi Cipta dan Gusno Production. Kedepannya nanti Bosjak ini tidak hanya digelar di Jakarta saja namun bisa keseluruh Indonesia. Bursa Otomotif Senayan-Jakarta atau yang disebut Bosjak rencananya akan digelar juga di wilayah di kota-kota selain Jakarta. Namun, ada satu hal penting yang perlu disesuaikan, yaitu nama Bosjak harus diganti karena tidak sesuai dengan lokasi barunya nanti. Untuk pilot project ini menjadi tolok ukur bagi rencana Bosjak kedepan.

Aneka hiburan menarik akan disajikan disini agar pengunjung tak bosan, antara lain : kontes modifikasi motor, street wear tour 2014, dan puluhan festival band-band Indy yang terdiri dari: Tulus, Superman Is Dead, Rocket Rockers, Burger Kill, Seringai, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskin, Rosemary Heybomb, The S.I.G.I.T, Pandai Besi, Angsa & Serigala, Neurotic, DJ Al Ghazali, Bottle Smokers, Midnight Quickie, Payung Teduh, Snickers & The Chicken Fighter, Devdan, Stupid Artillerry, Viscral, Closehead,Billfold, Oldstory Of Promnite, Gamaliel, Audrey & Cantika (GAC), Teza Sumahendra, Stereo Wall, Sheryl Sheinafia, Alika, And Many More.

Ayoo bro siapkan uang anda bro….inget tak lama selang Bosjak akan hadir diawal November : IMOS di JCC…makin ramai aja kan otomotif di Indonesia. Ikuti terus wartanya hanya di Blog ini bro esok akan kami sajikan seperti apa BOSJAK ini ramainya….di akhir pekan…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s