PANAS ATAS KEDATANGAN DUO PEMBALAP HONDA MARQUEZ DAN PEDROSA, YAMAHA AKAN DATANGKAN LAGI LORENZO DAN POL ESPARGARO DESEMBER MENDATANG!

5048602-3x2-940x627Panas dan kepanasan cuaca sudah panas karena jarang hujan, rupanya cuaca alam ini berimbas ke persaingan promosi antara Honda dan Yamaha. Tak mau kalah dalam promo dengan rider MotoGP, atas kehadiran Duo pembalap Honda Repsol selasa (21/10) lalu di Sentul, tak selang lama dari acara selesai, bahkan dibilang belum selesai acara Honda, Yamaha langsung mengeluarkan woro-woro dengan mengirimkan press release ke beberapa Media online dan cetak yang menginformasikan bahwa pihak YIMM akan segera mendatangkan Duo Pembalap andalan mereka Lorenzo dan Pol Espargaro, namun ada yang berbeda kali ini jika dulu Rossi yang dibawa untuk menemani Lorenzo saat ini mereka membuat penyegaran akan partner dari Lorenzo, yaitu Pol Espargaro yang bernaung dibawah bendera Monster Yamaha Tech 3. Kedua Riders ini  sama-sama berasal dari Spanyol.

Rencananya dari pihak Yamaha akan membawa mereka keacara Final Yamaha Cup Race di Sentul, mirip acara-acara tahun lalu saat Rossi dan Lorenzo hadir di Indonesia. Dalam keterangan pressnya Yamaha yang diwakili oleh Mohammad Masykur selaku  Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia mengatakan : Kreativitas Yamaha mendatangkan Lorenzo dengan berbagai aktivitas lainnya terbukti mengembalikan big crowd di Sentul seperti saat Valentino Rossi beraksi di sana ketika membalap di kelas 125 cc dunia tahun 1997. Desember nanti kami akan kembali menyuguhkan serunya kemeriahan itu untuk masyarakat Indonesia. Jadi, tunggu saja ramai-ramai datang ke Sentul.

2014-motogp-marquez-leads-fp1-in-le-mans_2Kedatangan Lorenzo ke Indonesia jika ditotal sudah 10 kali dia hadir menyambangi para penggemarnya. Bagi Pol Espargaro ini kunjungan perdana ke Indonesia. Perlu diketahui jika market Indonesia ini adalah market terbesar roda dua diwilayah asia, tak heran jika pabrikan raksasa Jepang dan Eropa beramai-ramai mendatangkan para pembalap MotoGP ke Indonesia, lihat saja bulan ini ada 4 rider MotoGP yang hadir disini : Marquez, Pedrosa, Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama. Mereka didatangkan atas promosi produk-produk untuk roda dua.

So kita tunggu saja semoga kehadiran para pembalap motogp ini makin membuka mata hati Dorna yang sempat menyampaikan bahwa ingin membawa motogp berlaga di Indonesia namun karena tidak ada sirkuit yang memadai untuk event sekelas motogp. Semoga juga kehadiran presiden baru kita membawa perubahan dalam olah raga motor sport di Indonesia. (Rdx13)

bbc_Lorenzo_Marquez_crash pol-esparagaro-cota-fp1-2014-2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s