ASYIIIIKKKKK AHM SEGERA RILIS SPORT V TWIN 250CC UNTUK CBR250R….PIHAK JEPANG SUDAH MERESTUI…PERANG SPORT 250CC MAKIN PANAS

engine-honda-vtr-250-2014Kabar gembira setelah pagi ini kita dikejutkan dengan pemberitaan dari Kang Iwan Banaran sang Blogger Kondang itu. Dalam tulisannya yang merilis tentang Pihak Prinsipal Jepang telah memberikan persetujuan mengenai produksi Motor Sport 250cc dengan mesin V Twin, Project yang diberi kode K6*A  akan mengusung DOHC V-Twin PGM-FI ini akan dipastikan hadir di tanah air untuk menghadang laju Yamaha MT25 Inline Twin yang akan segera dipasarkan di Indonesia. Rupanya saling sikut antara Honda dan Yamaha masih akan terus berlanjut dan makin seru di tahun 2015 mendatang.

Perang sport 250cc memang telah sengit dimana jika kita melihat Honda saat ini dalam posisi keok, karena produk Honda CBR250R yang baru dimunculkan dengan model baju terbarupun belum mampu merebut hati konsumen dan malah makin kalah dengan Yamaha R25 yang hadir belakangan. Kawasaki yang menjadi sasaran tembak dari pihak Honda saat peluncuran Honda CBR250cc satu silinder masih tak takut akan persaingan ini karena beda tipe engine, namun sejak munculnya Yamaha R25, dan rilis penjualan bulan September mengalami kenaikan dan Ninja keok maka harus bersiap-siap diri untuk berbenah. Disisi lain Honda dengan jurus jitunya tidak ikutan adu teknologi engine di dua silinder, namun pabrikan berloga sayap mengepak ini menghadirkan engine v twin yang berbeda dari yang lain dan belum ada yang memasarkan di Indonesia. Bisa dipastikan akan laris manis.Tapi konsumen Indonesia harus sabar dan menabung karena Honda Sport V Twin akan hadir dalam 1-2 tahun kedepan. Siapkan tabungan saja dari sekarang biar bisa kumpul 60 jutaan.

Basic engine V Twin 250cc ini sepertinya akan mengambil dari Motor Honda VTR250cc V Twin model mirip Ducati Monster. Motor ini telah beredar di Jepang dan Eropa. Motor VTR250cc ini sanggup memuntahkan power 40-45 Hp hemmm dahsyatnya motor ini. Dengan kehadiran Sport atau Naked Bike bermesin V Twin menandakan bahwa Honda telah siap perang besar-besaran sampai tetes darah pengahabisan demi merebut market 250cc yang sekarang dikuasai oleh Kawasaki dan Yamaha.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s