MATIC BARU SUZUKI ADDRESS 13.89 JUTA OTR JAKARTA LEBIH MURAH DENGAN KUALITAS EKSPOR EROPA DAN JEPANG

DSC_0996Patut kita ajungi jempol bagi ATPM Suzuki (PT SIS), yang dengan brilian mengeluarkan produk terbaru mereka dengan nama Suzuki Address. Variant Matic ini dibandrol dengan harga lebih murah dari para kompetitornya Rp.13.89 juta OTR Jakarta. Harga murah ini tentunya bukan menawarkan sebuah produk yang tanpa kualitas. Ingat produk Suzuki Address ini berkualitas Ekspor yang mampu tembus pasaran Eropa dan Jepang. Perlu diketahui untuk menembus pasar Eropa dan Jepang tidaklah mudah karena produk yang masuk di Eropa dan Jepang harus produk yang memiliki standar kualitas yang baik. Standarnya berbeda dengan standar yang ada di Indonesia. Suzuki Address ini ternyata telah dirilis dan dipersiapkan sejak tahun 1987 walah masih sekolah SD dah gw…. dan Suzuki dah buat motor sekeren ini. Acara lunching ini dihadiri oleh para pembalap Suzuki seperti Rafid Topan dan Harlan Fadilah dan Matteo.

Suzuki Address memiliki bagasi dibawah jok yang luasnya 20.6 liter namun tidak terlihat gemuk diarea Jok karena posisinya mengubah dan menyiasati dudukan lokasi Aki yang digeser kebagian depan bawah lampu, mirip seperti dudukan pada Honda Vario, dan posisi filter udara tetap diletakan diatas penggerak CVT Belt ciri khas dari Matic Suzuki, box filter terlihat disamping kiri luar. Bagian jok jika kita duduk tidak terlalu ngangkang layaknya motor matic dengan bagasi yang besar. Namun tetap nyaman dan tetap terlihat proposional seolah-olah bagasi bawah jok kecil.

Bagian depan panel lampu dan bentuk lampu mirip dengan Shogun Axelo, lampu utama dan sein terpisah, agar pengendara lain mudah mengenali tanda sein ini jika nyala dan akan berbelok arah. dudukan Nopolnya pun tetap manis dilihatnya. Untuk bagian speedo cukup menarik dan terlihat mudah dibaca, model sederhana layaknya scutik matic pesaingnya. Letak Speedometer, Tachometer, Panel Bensin, Indikasi lampu sein jika nyala keiri atau kekanan juga ada lengkap dan mudah terbaca. Panel pada stang bagian kanan hanya ada Gas dan Panel Stater. Untuk Panel stang kiri banyak terdapat panel antara lain : Panel Lampu jauh dekat, Panel Sein. Keunggulan dan yang membedakan dengan motor matic lainnya adalah motor ini dilengkapi dengan kunci pengaman nagnetic yang mampu untuk pembuka jok sekaligus, yang bisa dikendalikan dari kunci bagian depan.

Lalu bagian dapur pacu gimana? Suzuki Address ini dibekali mesin 113cc 4 tak SOHC berteknologi fuel injection (FI) yang diklaim lebih hemat BBM dan bertenaga. Beberapa kali pengetesan sekali isi Full Tank maka matic ini akan mampu menempuh jarak 270km. Kapasitas tengki BBM 5.2 Liter, diperkirakan dalam 1 liter mampu menempuh jarak 53km. Motor ini makin nyaman untuk mondar-mandir harian dengan ban yang sudah lebar baik depan dan belakang.

Suzuki Address hadir dengan beberapa variant warna, Merah, Hitam, Biru dan Hitam, untuk bulan November akan hadir warna metallic medium blue dan celebration red. Lalu untuk livery MotoGP akan hadir tahun depan dan akan dibarengi dengan warna Titan Black, Brillian White, R-series. Suzuki Address resmi diluncurkan dari JCC Senayan Jakarta dalam IMOS 2014 sekitar jam 1 siang.

Menurut Pak Endro selaku Senior Director PT SIS bawah motor Suzuki Address ini akan diekspor ke 20 negara di berbagai benua, seperti Eropa, Jepang,Asia, Australia, dan juga ke negara ASEAN.

Berikut Gallery Foto Kemeriahan Saat Launching Suzuki Address :

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s