IMOS 2014 : SUZUKI PANEN PENJUALAN NAIK 49% EFEK MOTOR MATIC SUZUKI ADDRESS DAN BURGMAN 200CC VERSI ABS

DSC_0956IMOS 2014 telah berakhir pada hari Minggu 2 November 2014 Minggu yang lalu, nah saatnya kini seluruh kontestan yang terlibat dalam pameran dan penjualan rame-rame sibuk membuat laporan data penjualan, baik motor ataupun aksesoris lainnya. Namun seperti tradisi yang sudah-sudah hanya pabrikan motor lah yang sering mebuat laporan data penjualan dan membagikan pada kalayak media cetak dan online termasuk para Blogger.

Data penjualan ini penting karena sebagai tolok ukur sebuah kesuksesan yang telah ditentukan jauh-jauh hari sebelum pameran dimulai. Karena mereka juga akan berhitung target dan pemasukan. Kita tau bersama jika booth yang ada didalam IMOS 2014 bukanlah barang murah, bisa dipastikan harga sewanya per-booth bisa mencapai puluhan juta rupiah dan aneka biaya promosi lainnya seperi sewa SPG dan Model, serta artis sebagai daya tarik penghibur.

Nah jika booth mereka ramai dikunjungi konsumen dan efeknya penjualan produk juga bisa meningkat seperti yang dialami oleh PT. SIS, Suzuki tahun ini mengalami kenaikan penjualan motor sebesar 49% dibanding dengan event IMOS 2 tahun yang lalu, capaian yang luar biasa bro…padahal target mereka sebelumnya hanya 30%.

Kenaikan penjualan ini tak lain karena adanya sumbangan penjualan dari Suzuki Matic terbaru mereka yaitu Suzuki Address. Matic ini menyumbang angka penjualan 79 unit terpesan oleh konsumen. Selain Suzuki Address, salah satu varian Suzuki yang termasuk dalam kategori big bike yaitu Suzuki Burgman 200 ABS. Tercatat penjualan 64 unit. Hasil tersebut menjadi bukti Burgman 200 ABS dipilih konsumen karena kualitas produk. Selama IMOS 2014 berlangsung 5 Hari Suzuki mampu menjual motor sebanyak 260 unit dengan aneka tipe motor.

Hasil lain yang ikut menyumbang angka penjualan Suzuki selama IMoS 2014 atara lain Suzuki Satria  FU150, Nex FI, dan Inazuma 250. Makin mantab semoga makin suksess boss…

DSC_0989

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s