AKIBAT TERLALU CANTIK REPORTER BOLA INI MAU DIPECAT DARI KERJAANNYA KARENA SERING KALI GANGGU TEAM BOLA SAAT LATIHAN DAN TANDING

Ternyata serba repot yah bagi sebagian wanita yang memiliki wajah canti dengan tubuh molek aduhai. Seperti yang dialami reporter cantik Katarina Sreckovic yang bekerja di CEN Sports stasiun televisi lokal setempat. Dimana reporter cantik ini beberapa kali jadi biang kerok team Red Star Belgrade asal Serbia saat latihan. Ketika latihan dan reporter ini akan meliput dari pinggir lapangan, mulai deh semua konsentrasi para pemain jadi buyar amburadul karena seringnya para pemain melirik dan bengong melihat ke arah Katarina Sreckovic. Lebih parahnya lagi karena terlalu sering manjadi pusat perhatian para pemain dan dianggap menggangu dan channel TV tersebut dikomplain oleh pelatih dan Manager team maka si Cantik ini sudah sempat akan dipecat oleh TV tersebut.

Wanita berusia 25 tahun ini sebenarnya merupakan fans berat bagi Club sepak bola Red Star Belgrade dan sekaligus berporfesi sebagai model, awalnya bagai durian runtuh ketika ia dipindah tugaskan menjadi reporter sepak bola dan harus meliput club tersebut. Namun diawal pekerjaannya dia mengalami nasib yang unik, menjadi sasaran kesalahan oleh Pelatih dan Menager Club tersebut.

Saat menjalankan tugasnya sebagai reporterpun teramat berat ia lakukan, karena setiap wawancara yang ia lakukan dengan beberapa pemain pujannya selalu para pemain itu kehilangan konsentrasi dan harus mengulang-ulang wawancara sehingga banyak waktu terbuang percuma dan pekerjaan jadi molor selesainya. Sebenarnya bukan mutlak kesalahan dari si Reporter namun apa boleh buat, semua sudah terjadi.

Namun hal itu tak berlangsung lama, seiring dengan waktu berjalan, para pemainpun menjadi terbiasa melihat kehadirannya yang cantik dan molek itu dipinggir lapangan saat latihan ataupun bertanding.

Seperti yang dikatakan oleh Katarina, dirinya beberapa kali diminta pergi dari lapangan saat tim tersebut berlatih. “Saya juga diminta pergi beberapa kali karena saya jadi gangguan di pinggir lapangan, dan para pemain mengeluh tak bisa konsentrasi, tadinya sulit karena tampaknya mereka tak akan bisa bekerja dengan saya sama sekali,” ungkapnya.

Namun seiring berjalannya waktu, para pemain Red Star pun jadi terbiasa melihat kemunculan dirinya. Katarina pun tak jadi kehilangan pekerjaannya.

Nah ini dia bro Reporter Cantik dengan tubuh molek tersebut, nikmati saja foto-fotonya….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s