SUPER MODEL SEXY HANCURKAN MOBIL FERRARI KARENA COWOKNYA SELINGKUH TIDUR DENGAN CEWEK LAIN…GILA BRO…

2333Aksi seorang cewek sexy yang terbilang nekat ini membuat kita terenyuh melihat aksinya. Saking panasnya hati gara-gara mengetahui dengan mata kepala sendiri cowoknya selingkuh dan tidur dengan cewek sexy lainnya maka cewek sxsy ini langsung ambil palu godam dan menghancurkan mobil Ferrari  458 berhaga milliayan rupiah itu. Adegan ini hanyalah sebuah iklan yang idenya begitu brilliant dan out of the box. Iklan Velg Racing Mobil after maket ini bermerek Forgiato yang dipalu godam tidak bisa rusak. Tapi menutur berita dari Inautonews bahwa Mobil Ferrari 458 yang dijadikan properti shooting memang benar rusak sungguhan dan mobil sungguhan bukan hasil editing. Gila juga nih produsen velg mampu menggelontorkan uang ratusan juga untuk membuat iklan yang fantastis diluar nalar.

Berdasarkan siaran berita dari  Inautonews, Jumat (7/11/2014), si super model cantik nan sexy itu  ceritanya tengah pulang dari shopping dan datang kerumah cowoknya, terlihat lokasi rumah yang mewah dan luas, depan rumahnya terparkir mobil mewah Ferrari 458, setelah masuk kedalam dan ke kamar model sexy ini melihat pacarnya sedang tidur dengan cewek lain, emosi, naik pitam dan kesal, lalu keluar rumah dan menghancurkan bodi serta kaca mobil. Ferrari itu pun dibuat hancur dibeberapa bagian, seperti kaca depan,kaca samping dan body mobil bagian kiri dan kap mesin depan tentunya dengan ayunan palu godam yang besar. akan tetapi ketika model itu mencoba menghancurkan bagian velgya, velg bermerk Forgiato tidak rusak alias unbreakable.

“Supermodel menghancurkan Ferrari pacarnya yang selingkuh tetapi tidak dapat merusak pelek Forgiato!” tulis Forgiato dalam video itu.

Sekedar informasi bahwa Ferrari 458 Italia dinobatkan sebagai mobil super terbaik. Model ini merupakan pengganti dari F430 dan telah diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2009 lalu. Ferrari 458 ditawarkan dengan dua jenis bodi. 458 Italia untuk jenis coupe dan 458 Spider berjenis roadster. Keduanya hadir dengan rear mid-engine dan penggerak roda belakang. Di balik kapnya, terdapat mesin V8 4.5 liter yang mampu mengirim tenaga sampai 562 HP dan torsi 540 Nm. Konon harganya di Indonesia mencapai 8 Milliar lebih. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s