SESUMBAR YAMAHA : ROSSI DAN LORENZO AKAN BISA KALAHKAN MARQUEZ MOTOGP MUSIM 2015 NANTI, YAKIN?

3 trio riders

Yamaha Motor Racing (YMR) baru-baru ini mengeluarkan “ancaman” yang sedikit berbau genderang perang. Musim MotoGP 2015 dan 2016 nanti Yamaha yakin dan lebih pede akan mampu mengalahkan kekuatan Honda khususnya Marquez. Komposisi dua pembalap Yamaha Rossi dan Lorenzo merupakan dua pembalap yang ideal dan tangguh yang akan ditompang dengan perubahan teknologi pada motor M1 yang akan mampu mengalahkan Honda RC213V tunggangan Marquez. Penyataan ini disampaikan oleh Lin Jarvis selaku Managing Rirector YMR.

Lin Jarvis Pria asal Inggris ini yakin jika Yamaha tak perlu melakukan perubahan untuk formasi pembalapnya. Menurut pria ini Yamaha sudah memiliki Rossi dan Lorenzo yang akan kompetitif dimusim 2015-2016 nanti. Hal ini sudah terbukti dibeberapa seri terakhir yang mampu mengalahkan Marquez dan Pedrosa.

“Kami sudah punya dua pebalap kuat, jadi kami tidak sedang mencari pebalap lain yang bisa mengalahkan Marc. Hal ini sudah terbukti di beberapa seri terakhir. Marc memang dominan, tapi ia terbukti bisa dikalahkan,” papar Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis

“Jorge sudah bersama kami selama tujuh tahun, Vale bahkan lebih lama lagi. Tapi kami yakin mereka adalah yang kami butuhkan untuk tampil kompetitif dan merebut gelar dunia dua musim ke depan,” jelas Jarvis.

Disisi lain formasi Honda telah menyiapkan pembalap muda bertalenta seperti Jack Miller (19) yang saat ini sedang apik penampilannya di kelas Moto2, jika tim Suzuki yang menarik Maverick Vinales (19). Nah bagi Yamaha sepertinya sedang mempersiapkan Pol Espargaro sebagai generasi pembalap masa depan Yamaha.

Kita nantikan saja bro sejauh mana sesumbar dari Yamaha Motor Racing mampu mematahkan dominasi Honda dan Marquez. Sepertinya akan makin seru musim balap motogp 2015-2016 mendatang. (Rdx13)

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s