MOGE HARLEY DAVIDSON 450CC SEGERA MELUNCUR DI INDONESIA HARI KAMIS 4 DES 2014

Harley-DavidsonStreet-4-640x420_cMarktet Moge kelas menengah rupanya sedang berkembang pesat, bandrol harga yang berkisar 200 jutaan menjadi pasar yang empuk bagi importir moge kelas sedang ini. Hal ini tidak disia-siakan oleh pihak Mabua sekalu Main Dealer Harley di Indonesia. Kami mendatang (5/12/14) Mabua akan memboyong dan melaunching secara resmi Harley-Davidson (HD) tipe terbaru dengan nama Street 500 yang berkapasitas mesin 450cc. Harley Street 500 ini informasinya akan dijual seharga 219 juta belum termasuk pajak untuk area Jakarta.

Kemunculan motor HD dengan harga lebih terjangkau ini bukan isapan jempol semata. Karena informasi ini telah resmi dimunculkan di microsite khusus yang diracik oleh pihak Mabua  jelang peluncuran HD Street 500 pada situs http://streetiswhereilive.com. Web ini menyajikan informasi umum tentang HD Street 500.

Sejatinya moge ini dirakit oleh dua pabrikan berbeda bagi market yang berbeda. Jika untuk pasaran Amerika dan Kanada moge dirakit di Kansa sedangkan untuk market diluar kedua negara tersebut dirakit di Bawal India. Soal mesin moge ini dipersenjatai teknologi SOHC V-Twin 60 Derajat dengan water cooled yang memiliki 6 transmisi percepatan dengan 4 klep silinder. Teknologi mesin ini masih seperti teknologi motor HD pada umumnya.

Rencanya pihak Mabua akan memperkenalkan beberapa variant motor HD terbaru untuk menyambut tahun 2015. Penasaran dan berapa harga resmi yang akan dilaunching oleh pihak Mabua nanti? Kami akan sajikan informasinya setelah launching besok Kamis. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s