HARLEY DAVIDSON STREET 500 CUKUP 250JUTA SAJA ON THE ROAD JAKARTA…SUDAH RESMI DIPASARKAN BRO….

15-hd-street-750-4-largeKabar gembira bro bagi pecinta Moge dan pemilik uang berlebih, bisa mencoba sensasi Moge Moge Harley-Davidson Street 500 yang cukup dibeli dengan harga 250 juta OTR (On The Road). HD Street 500 ini resmi dipasarkan di Indonesia melalui  Dealer PT Mabua Harley-Davidson peluncuran Moge ini diadakan hari Kamis (4/12) malam hari dikawasan Elit Jakarta Selatan.

Pihak produsen HD terbilang extrim dalam melakukan revosuli konsep mesin, karena kita tau bersama jika Moge HD ini pada umumnya dan dari sejak lahir dahulu selalu menggunakan mesin dengan kapasitas 1000-1200cc yang terkecil. Bisa dibilang Moge HD Street 500 ini merupakan produk perdana dari HD yang menggunakan mesin paling kecil hanya 450cc. Penggunaan mesin dengan kapasitas dibawah 600cc dan untuk market di Indonesia memang masuk diakal karena menyiasati regulasi pemerintah dimana Motor dengan kapasitas mesin diatas 600cc akan terkena pajak yang tinggi alhasil efeknya harga bisa membengkak dan tak jarang susah dijangkau oleh konsumen. Sehingga penjualannyapun akan berdampak sepi.

Moge HD Street 500 ini dengan style klasik nan sporty yang cocok dipakai untuk kaum urban. Berkendara dalam kota masih cocok dan nyaman. Moge yang gampang dicustom dan dimodifikasi ini cocok bagi pehobi dan builder yang ingin tampil beda. Misalkan diubah menjadi Cafe Racer, Street Bike atau model lain sesui konsep dan peruntukan si empunya. disebut motor kaum urban yang cocok dikendarai di dalam kota, dan bagusnya motor ini sangat mudah untuk dibuat

1Moge ini tetap nyaman dikendarai saat menerobos kemacetan seperti kota besar di Jakarta. Dengan berbekal body yang ringan dan tampilan ramping masih nyaman bermanufer selap selip dikemacetan Jakarta dan sempitnya jalanan. Beberbekal mesin 494cc VROD 60 derajat 4 valve dengan transmisi 6 kecepatan. Motor ini akan mampu berlari kencang dengan mudah. Struktur body dan handling dibuat untuk postur tubuh orang asia, Handling yang nyaman dengan ground clearance yang rendah sehingga kaki para biker Indonesia yang rata-rata 165-170 tak akan jinjit seperti penari balet. Bisa duduk nyaman dengan kaki napak diaspal.

Mesin yang hanya 450cc tingkap panas bisa berkurang berkat redaman air radiotor sebagai pendingin. Sehingga biker tidak akan kepanasan jika dihadang kemacetan. Teknologi Water cooled yang terbaru diklaim mampu mendinginkan mesin 450cc lebih maximal dan pengendara akan nyaman tanpa harus tersengat panas dibagian paha dan betis kaki.

Moge HD Street 500 ini dibuat di negara India dan secara utuh langsung dibawa ke Indonesia. Pihak Mabua HD menjual  Street 500 ini dengan harga Rp. 214 juta OFF THE ROAD khusus selama masa promo hingga tanggal 7 Desember 2014. Setelah itu harga menjadi Rp, 219 juta OFF THE ROAD.dan Untuk harga On The Road berkisar 250 juta.

HARLEY-DAVIDSON STREET 500 SPECIFICATIONS

– 494 CC LIQUID COOLED REVOLUTION X ENGINE
– 6 SPEED TRANSMISSION
– BELT DRIVE
– 2 INTO 1 EXHAUST
– MID MOUNT CONTROLS
– EASY LOCK TO LOCK SWEEP
– SINGLE CALIPER DISC BRAKES
– SPECIALLY TUNED SUSPENSION
– 2 UP SEAT WITH PASSENGER PEGS
– METAL TANK AND FENDERS
– LED TAIL LIGHTS AND BULLET SIGNALS
– LOCKING GAS CAP, FORKS, AND IGNITION
– V-TWIN 60º 4-VALVES PER HEAD
– WHEEL SIZE: 17″ FRONT, 15″ REAR
– WHEELBASE: 59.5″
– WEIGHT: 480 LBS (WET)

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s