HONDA CBR150R DAN BLADE 125 FI GODA KONSUMEN DENGAN TANDA TANGAN MARQUEZ DAN PEDROSA

HondaBlade125ChampionEdition-1

Dalam rangka merayakan keberhasilan Tim Repsol Honda menyabet gelar Triple Crown World Champion dalam ajang balap MotoGP 2014 pihak PT Astra Honda Motor (AHM) merilis livery specila edisi dengan warna khas Tim Repsol untuk kedua motor sport jagoan mereka, Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition semua motor ini ada tanda tangan Marquez dan Pedrosa.

Saat ini konsumen dapat memilih tampilan terbaru dari Honda CBR150R versi racing dengan livery Repsol atau Bonda Blade 125 Fi dengan tampilan livery Repsol. Jadi konsumen bisa memilih sesuai selera dari sang Idola mereka di MotoGP. Lalu apa saja yang dirubah dari livery sebelumnya? Ini dia bro perubahan yang diklaim mampu meningkatkan nilai jualan Honda.

HondaBlade125ChampionEdition-640x420_cSalah satunya adalah penambahan nomor balap #93 milik Marc Marquez maupun #26 milik Dani Pedrosa yang disertai tanda tangan dari kedua pebalap tersebut. Total stiker yang nempel pada motor sport CBR150R ada 17 pilihan, dan 15 stiker yang nempel pada Honda Blade 125Fi. Logo-logo tersebut diantaranya adalah Logo Champion, HRC, dan GAS. Efek dari penempelan stiker yang sama persis dengan motor milik Marquez dan Pedrosa diharapkan mampu memberikan rasa bangga pada pemiliknya layaknya pebalap dunia di MotoGP. Selain itu, Logo lokal pun juga nempel diantaranya logo One Heart dan Satu Hati logo ini juga turut menempel.

HondaCBR150RChampionEditionInformasi dari pihak AHM melalui Marketing Directornya, Margono Tanuwijaya mengatakan pilihan terbaru Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition ini dipasarkan terbatas hanya selama 2 bulan pergantian tahun, yaitu Desember 2014-Januari 2015, untuk memberikan ekslusifitas dan kebanggaan bagi pembelinya dalam merayakan momen kemenangan Honda di ajang balap MotoGP.

Honda CBR150R Champion Edition dipasarkan tanpa perubahan harga pada pilihan Repsol Edition yaitu (on the road Jakarta) Rp 29,1 juta. Sementara Honda Blade Champion Edition juga dipasarkan tanpa perubahan harga pada pilihan Special Racing Edition yaitu (on the road Jakarta) Rp 16,050 juta. Tanpa perubahan harga ini dipersembahkan special bagi konsumen loyal Honda, sebagai apresiasi pihak AHM.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s