HELM TERMAHAL DIDUNIA 3.8M BERKAT 12 TANDA TANGAN BINTANG MOTOGP

Helm PInkBerita tentang helm termahal didunia ini awalnya diberitakan oleh Visordown.com pada Rabu (10/12-14). Helm merk AGV ini mendapat tanda tangan dari 12 pembalap motogp. Dalam acara lelang helm ini terjual seharga 200.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,87 miliar. Yang mana uang tersebut disumbangkan untuk para penderita Kanker pada yayasan AECC (Spanish association against Cancer) dan Riders for Health.

Helm ini berwarna dasar solid Pink, ide membuat Helm AGV berwarna Pink dengan tanda tangan 12 jawara MogoGP diprakarsai oleh dua orang mahasiswa Universitas Spanyol bernama Alberto Hernandez dan Oscar Haro, Ide kreatif ini akhirnya mampu memikat sang petinggi dari sponsor team LCR Honda, bernama Anthony Constantinou untuk membeli dengan harga lelang tertinggi €255,000.

Lalu siapa saja ke 12 pembalap yang membubuhkan tanda tangan tersebut? Ini dia bro orangnya : Giacomo Agostini, Angel Nieto, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Wayne Rainey, Loris Capirossi, Àlex Criville;, Wayne Gardner, Scott Russell dan Randy Mamola. Total jika digabung 12 pebalap ini menghasilkan 58 gelar juara dunia.

“Dengan begitu banyaknya keluarga yang terkena kanker, penting bahwa kita bergabung bersama-sama untuk mendukung amal yang menyediakan layanan penting bagi pasien dan orang yang mereka cintai. Tim telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam meningkatkan kesadaran. Saya senang saya bisa memainkan peran penting ini dan saya berharap itu mengilhami orang lain untuk terlibat dalam perang melawan kanker,” kata Constantinou

Uang hasil penjualan itu disalurkan ke Asosiasi Penanganan Kanker Spanyol, serta para rider petugas kesehatan di Afrika. Hemm misi mulia yang patut untuk dicopy paste dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan Yayasan Sosial di Indonesia.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s