UNIKNYA PELANTIKAN ANGGOTA BARU KOMUNITAS MOTOR AHOOY GEBOY

IMG_7713Unik dan menggelitik serta paling beda banget deh dengan pelantikan club motor lainnya, Komunitas Motor Ahooy Geboy yang dimotori oleh Jhody dan Edwin melaksanakan pelantikan anggota baru ala Militer. Serimoni penyematan Wing ini benar-benar mirip militer karena yang telibat dalam penyematan acara ini memang dibantu dari Militier khususnya angkatan udara. Tradisi Pedang Pora layaknya pernikahan prajurit militer mengiri suksesi penyematan wing kepada 13 member baru Ahooy Geboy. Acara yang dilaksanakan di Restoran Kampoeng Koeneng, Bojong Koneng Sentul Selatan Bogor, Sabtu, 13/12/14.

Lalu kenapa ya penyematan wing pada member baru Ahooy Geboy mirip militer? yah jika kita tilik kedalam maka bisa ketemu bro historisnya, karena dikepengurusan Ahooy Geboy Stuktur organisasinya memberika sebutan pada member lama dan baru mengacu pada militer dan kenegaraan. Misalnya ada Presiden sebagai ketua, ada perdana mentri, ada Jendral, ada Prajurit. Sebutan ini memang lucu dan unik sesuai karakter dari yang membentuk Ahooy Geboy yang memang berlatar belakang komedian.

Celotehan khas komedian terasa kental saat Jhody memberikan penjelasan soal tradisi pedang pora. “Aneh, kan? Cemen? Lah, Ahooy…!!!” canda Jhody. “Kita berterimakasih kepada teman-teman di Angkatan Udara yang secara sukarela menghadirkan ritual Pedang Pora. Ini penting! Biar anggota kehormatan Ahooy Geboy tahu betapa berartinya mereka bagi kami”.

Terpilihnya 13 bikers sebagai anggota kehormatan bukan tanpa alasan. Mereka dipilih lantaran telah memberi kontribusi besar kepada Ahooy Geboy. “Mereka-mereka ini telah memberikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk kemajuan Ahooy Geboy. Sulit mengukur sumbangsih mereka terhadap kami.” terang Jhody.

Selain sesi penyematan wing, Ahooy Geboy juga berjiwa sosial tinggi dan berempati pada sesama khususnya Yatim Piatu. Karena pada hari yang bersamaan mereka mengajak 100 Anak Yatim Piatu dari wilayah sekitar Sentul Selatan, Bojong Koneng, Karang Tengah dan Babakan Madang. Anak-anak ini dimanjakan dengan mengajak ke Wahana Jungle land Adventure Theme Park di Sentul Selatan.

Menurut Jhody Sang Perdana Mentri : “Mereka ini benar-benar anak yatim, bukan anak-anak terlantar yang dititipkan ke panti asuhan. Kami mengambil mereka satu per satu dari rumahnya mengacu pada data dari rukun tetangga dan kelurahan,”

Selain memberikan kesempatan bermain gratis di Jungleland, Ahooy Geboy dan para donatur ikut menyalurkan uang saku, makan sepuasnya dan bingkisan dalam sebuah tas sekolah kepada anak-anak yatim. Wiuhhhhh baik hati sekali teman-teman Ahooy Geboy ini bro.
Rangkaian acara ini merupakan puncak dari perayaan ulang tahun Ahooy Geboy yang pertama, yang jatuh pada tanggal 11 Desember 2014. Tak hanya selesai di Sentul Selatan saja bro, acara malam puncak digelar di Kemang, di Restoran SoulKitchen dikawasan Kemang Jakarta Selatan. Acara puncak sebagai penutup ini dimeriahkan oleh Band Jecovox  dengan Vocalist Roy Jeconiah mantan Vocalist Boomerang. Malam puncak ini dihadiri beberapa member Club/Komunitas dari berbagai Wilayah Jakarta. Para tamu ini juga turut mendapatkan hadiah ulang tahun dari Sponsor acara.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s