YAMAHA JUPITER 150 (EXCITER) DIAM-DIAM DIUJI COBA SAMA ROSSI DAN LORENZO BRO….MAKIN GALAU NIH SATRIA FU

YamahaExciterRossiLorenzo-1Yamaha Vietnam sering serius mempersiapkan launching gacoan baru Yamaha Exciter 150cc dengan power 16Hp penerus generasi Jupiter MX. Nantinya jika diboyong ke Indonesia hanya akan berubah nama menjadi Jupiter MX King 150. Launching akan dilakukan 18 Desember 2014 mendatang. Sebelum launching dimulai, pembuatan iklan sudah lebih awal dilakukan. Melibatkan Pembalap Yamaha Rossi dan Lorenzo. Mereka beraksi disirkuit Vietnam.

Motor ini jika benar diboyong ke Indonesia dan sesuai spek aslinya yang beredar di negara tetangga seperti Vietnam,Thailand,Philipina, dengan kapasitas mesin 150cc dan power 16Hp,  saat tes ride pembuatan iklan exciter 150 mampu tembus speed 137kpj@10.000rpm, jelas power ini sama yang dimiliki oleh Satria FU. Jadi sudah sangat gamblang jika sasarannya akan merupak pangsa pasar Satria FU yang sampai saat ini belum tersentuh baik oleh Honda ataupun Yamaha. So…siap-siap aja boss Suzuki akan mendapat badai dahsyat lagi.

Spesifikasi jelas : 150cc, SOHC, 4Klep, Pendingin air radiator, power 16hp@8.500rpm dengan teknologi DiAsil Cylinder dan forged piston dengan 5 speed dan berbeda dengan mesin Yamaha Vixion. Nampaknya tahun 2015 mendatang Perang sport bebek 150cc akan makin panas, biasanya setelah Yamaha akan muncul Honda. Walah..makin rubuh aja nanti market Satria FU. Konon informasi mesin sudah dengan teknologi pembakaran Injeksi bukan lagi karbu.

Beberapa waktu yang lalu Petinggi Yamaha divisi marketing, pernah loh mengatakan jika sang penjegal Satria FU akan segara hadir di Indonesia tahun 2015 nanti. Nah jadi makin kuat dan mendekati fakta jika Jupiter MX King 150 akan segera hadir pada kuartal pertama tahun 2015.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s