RIDE REPORT TOUR DE JABALOK 2 + HBD 2014 OLEH HTML JAKARTA SELATAN

DSC_0224Berikut ini ride report dari HTML Jakarta Selatan (Selataners) edisi Turing Jabalok (Jawa,Bali dan Lombok) dalam rangka menghadiri Honda Bikers Day 2014 di Pantai Padawa Bali beberapa waktu lalu.Turing Jabalok ini merupakan edisi ke dua, yang dilaksanakan pada 25 Nov – 05 Des 2014. Kami berterimakasih kepada salah satu anggota turing yang berbagi informasi, untuk kami infokan kembali kepada pembaca. Berikut isi ride report mereka bro…..

Seperti biasa sebelum perjalanan Touring Jawa, Bali, Lombok, kita menentukan titik kumpul atau kerennya “Musterpoint” dilokasi Nasi Uduk Siang Malam biasa disingkat NUSM dalam rangka kordinasi dan briefing antar petouring dan team support Touring Jabalok II 2014 pada 25/11/14 sekitar pukul 22.00 WIB..

Isi materi kordinasi dan briefing adalah rute yang akan kita lalui dari Titik Kumpul Jakarta sampai Lombok.

Hingga pukul 24.00 kami briefing dan kordinasi sampai prepare perjalanan tersebut. Pada Senin 26/11 dinihari tepatnya pukul 01.00 WIB perjalanan touring tersebut dimulai dengan pembacaan do’a dan pelepasan oleh beberapa team support

Peserta Touring Jawa, Bali, Lombok (Jabalok II ) dikuti oleh 5 (lima) members HTML Simwil Jakarta Selatan (SELATANERS) yg kami sebut PANDAWA LIMA dengan Tujuan Utama Pantai Pandawa diantaranya Yudi Susanto (Korwil Jakarta Selatan); Yudha Manzarex (PIC); Achmad Farhan (Member); Erwin Zuarmansyah (Member); Idhoy,

Sepanjang perjalanan menuju Bali berjalan lancar dan aman, untuk rehat pertama 1 di SPBU Patok besi waktu Shubuh (sholat, tidur gantian dan sarapan juga mandi)

Kemudian perjalanan dilanjutkan pukul 08.00 WiB menuju rehat kedua, hinngga akhirnya sampai Semarang dimana rombongan dijemput HTML simpul wilayah Semarang di fly over kota. Selama di Semarang rombongan diberikan jamuan pisang goreng berikut kopi diselingi dengan ramah tamah antara HTML Jaksel dan Semarang.

Selesai rehat dilanjutkan perjalanan menuju Demak, Kudus dan berlanjut menuju Jawa Timur dengan kecepatan standar 70 – 80 km/jam, dan akhir nya bertemu dengan rombongan TOC Makasar di Pasuruan, dan kebetulan HTML Simpul Wilayah Pasuruan jadi tuan rumahnya.

Cek poin di SPBU Probolinggo kebetulan ada stand/Booth Honda Bikers Day di TKP , istirahat, mandi, makan dan sholat.

Setelah itu kami kembali melanjutkan perjalanan menuju Banyuwangi untuk menyebrang menuju Gilimanuk.. setelah itu rombongan melanjutkan perjalanan menuju Denpasar Bali. Setibanya di Bali rombongan dijemput oleh Bro Rio HTML Bali dan langsung diarahkan ke rumah beliau utk istirahat.

29 November 2014 sore hari, rombongan menghadiri acara HBD 2014 yang dilaksanakan di Pantai Pandawa Bali. Setibanya di venu maka roombongan bertemu dengan bikers dari setiap club dan komunitas yang menghadiri acara HBD 2014 ini.

Setelah hadir di acara HBD 2014, kira-kira pukul 00.00 waktu setempat rombongan balik kanan dan gas pol menuju Lombok

Rombongan lanjut ngaspal ke Lombok.. dan Alhamdulillah setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam kami tiba di pelabuhan Padang Bay untuk menyebrang sampai ke pelabuhan Lembar di Lombok.

Setibanya di kota Lombok, rombongan kembali istirahat dan bersiap melanjutkan perjalanan lagi menuju Gili Trawangan, dan sempat meninap semalam di Gili Trawangan. Setelah itu rombongan bersiap-siap akan melanjutkan perjalanan ke Gunung Rinjani.

Di Lombok rombongan sempat mampir ke rumah salah satu member HTML Jaksel, yaitu rumah Bro Yuda, dan disana pun rombongan kembali beristirahat lagi, makan dan istirahat lagi sebelum melanjutkan ke Gunung Rinjani

Setelah puas jalan2 keliling kota Lombok dan mengunjungi Gunung Rinjani, kami dan rombongan langsung pulang meuju Jakarta. Alhamdulillah hari Minggu, 5/12 kami dan rombongan semua tiba dirumah masing2 dengan selamat dan zero accident.

Demikian sekilas perjalanan kami dalam SELATANERS TOUR DE JABALOK & HBD 2014. Terima kasih untuk Support dan Sponsor dari 1661 SYNDICATE, PMS dan All Members Selataners.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s