CEWEK CANTIK INI YANG MENDESAIN MOBIL MEWAH HONDA NSX

480-christensenTak disangka jika wanita cantik nan sexy ini adalah seorang yang jenius dan berhasil menciptakan desain mobil mewah. Wanita bernama Michelle Christensen ini berhasil mendesain sebuha super car penantang Ferarri, Super Car teranyar dari Honda itu berana Honda Acura NSX  yang dipamerkan dalam mobil mewah di Amerika. Wanita berumur 34 tahun ini sekarang menjadi incaran banyak pabrikan untuk membajak dia agar pindah dari Honda. Mobil sejenis ini memang telah dikenal oleh Michelle sejak ia masih remaja.

Dalam pernyataannya GM Honda Acura Mike Accavetti mengatakan “Indah (desain Acura NSX). Sehingga, ini terlihat cepat (lajunya). Bahkan ketika diparkir sekali pun,”

Seperti diwartakan oleh harian Los Angeles Times, Senin (12/1/2015), dari hasil karyanya tersebut Michelle banyak mendapat pujian dari masyarakat.

Jika melihat sejarah latar belakang Michelle tak heran jika wanita ini mengenail detail mobil Honda NSX karena sejak masa kecil sudah diperkenalkan oleh Ayahnya tentang mobil Honda NSX, dimana Ayahnya memiliki mobil lawas ini.  Saat itu, 20 tahun yang lalu, Michelle Christensen yang masih duduk di bangku sekolah lanjutan pertama selalu menemani ayahnya yang mengutak-atik Honda NSX lawas kesayangannya. “Hampir saban malam aku menemani ayah yang mengutak-atik Honda NSX,” kata dia.

141052_acuraDari kebiasaan melihat Honda NSX yang diparkir di garasi rumahnya, di San Jose, itulah benih-benih cinta Christensen kepada supercar mulai tumbuh. Rasa suka semakin membara, saat dia tahu bagaimana keindahan lekuk tubuh mobil super yang tak banyak dipahami oleh banyak orang.

Terlebih saat SMA, perempuan cantik ini belajar desain mode di Pasadena Art Center of Desain. Meski persentuhan antara seni desain pakaian dengan desain mobil tak secara langsung, namun dasar-dasar desain cukup membentunya ketika dia mulai corat-coret membuat sketsa mobil.

Tak dinyana. Hasil coretan sketsa banyak menuai pujian dari orang-orang di sekelilingnya, ternasuk sang ayah. Namun, itu masih belum menarik minatnya untuk benar-benar menekuni desain mobil. Hingga pada tahun kedua saat kuliah di Cupertino, California, dia mulai banting setir dari desain mode pakaian ke desain mobil.

Maka setelah lulus, dia bekerja di Chrysler. Di perusahaan itu dia beberapa kali terlibat dalam proses desain. Bekal pengalaman mendesain beberapa mobil itulah, yang mengantarkannya bergabung dengan Honda , tahun lalu. Setelah itu dia terlibat dalam proses desain Acura NSX generasi terbaru.

Mengenai inspirasi desain NSX, Christensen mengaku tak sulit mendapatkannya. Dia memulai menggali ide dengan berkeliling ke seluruh area Pusat Desain Acura. Dia pun mendapati SUV Honda Pilot yang tengah parkir

Itulah awal dari inspirasi, selanjutnya dia mulai keliling kota Los Angeles dan mengamati berbagai mobil mewah termasuk supercar Ferrari, Lamborghini, Bentley dan sebagainya.

Sumber : New York Times dan Detik.com

18

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s