AKSI KOBOY TEMBAK-TEMBAKAN DI SUKMAJAYA DEPOK 2 BUKAN BEGAL MOBIL TAPI TABRAK LARI OLEH PENGEMUDI HONDA CR-V, MOBIL HANCUR OLEH WARGA

Honda CRV HancurSore ini Kamis 17 Jan 2015 berita hangat muncul dari bilangan Depok Dua, sore yang sejuk itu tiba-tiba memanas oleh aksi koboy pengendara Mobil Honda CR-V. Pengemudi ini melarikan diri setelah menabrak warga di kawasan Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok, sekitar pukul 17.20 WIB, Honda CRV putih B 888 SAW berisikan dua orang pria dan berusaha kabur ke arah jalan Juanda Depok, sempat masuk ke perumahan warga dan menabrak portal. Aksinyapun berhasil dilumpuhkan oleh polisi dan warga. Ratusan warga mengepung dan dari dalam mobil Honda CR-V pengemudi itu mengeluarkan pistol jeni FN dan sempat diletuskan keudara sebanyak 2 kali. Aksi koboy ini terhenti diperumahan Jalan Giri-Giring Sukma Jaya Depok Dua.

“Mobil itu dari arah Tole Iskandar, tadinya mau masuk ke kompleks Griya tapi dihalang portal, kabur lagi sempat menabrak beberapa pengendara motor dan warga,” kata Imam salah satu saksi di lokasi kejadian.

Pengemudi itu mengendarai dengan ugal-ugalan ditengah kepadatan jalan, dimana sore hari banyak warga yang hilir mudik, entah mabok atau terpengaruh narkoba dua pria ini setelah menabrak warga bukan tanggung jawab malah kabur dan mengeluarkan pistol. Sontak wargapun jadi emosi jiwa dan polsek sukmajaya segera hadir dan melakukan pengejaran dan sempat memberondong mobil Honda CR-V dengan 4 tembakan, alhasil mobil jadi hancur terekna peluru dan menjadi pelampiasan warga. Aksi pengembudi Honda CR-V ini bukan hanya membahayakan warga sipil namun nyaris menabrak seorang anggota Polsek Sukmajaya, Bripka Royo.

Penangkapan ini berlangsung tegang karena mobil beberapa kali menabrak motor warga, menabrak portal perumahan. Dor-doran pun layaknya film terjadi.

“Iya, dia nabrak banyak orang. Terus, pas dikejar ngeluarin senjata segala. Sempat ditembakkan ke udara pistolnya,” kata Anwar, salah satu saksi mata.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa motif dan modus pengemudi mobil Honda CRV tersebut. Dua pelakunya, saat ini, sudah diamankan di Polsek Sukmajaya, dengan kondisi babak belur usai diamuk warga.

Aksi ini sempat tersebar luas dibeberapa media sosial, dan status BBM warga Depok, banyak yang mengira jika aksi ini ada Begal Mobil, makanya kejadian ini begitu cepat mendapat respon warga, karena beberapa bulan terakhir ini di Depok sedang dilanda Aksi Begal Motor yang sadis karena korban selalu dibunuh dan motor dirampas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s