HERO HX250R MOTOR INDIA SIAP MENANTANG NINJA 250,CBR 250 DAN YAMAHA R25

Satu lagi bro penantang motor sport kelas 250cc, tahun ini telah resmi hadir motor bermesin 250cc dari India. Motor ini dibuat oleh pabrikan motor asal India, Hero MotoCorp, rencananya pada bulan Oktober mendatang akan segera dirilisnya. Motor ini akan menyandang nama HX250R. Jika di Eropa sana akan menjadi target market utama dan akan diprediksi menjadi pesaing dari Honda CBR300R. Namun jika masuk ke pasar Indonesia akan bertarung dengan Kawasaki Ninja 250, Honda CBR 250 dan Yamaha R25.

Ada alasan kuat kenapa produsen Hero MotoCorp memasarkan pertama kali ke Eropa, karena 50 persen saham milik Erik Buell Racing yang merupakan desainer dari motor ini adalah berasal dari Eropa. Hemm jadi dari segi idialisme dan nasionalime motor ini akan perdana dipasarkan di Eropa.

Jika di Eropa walaupun kapasitas mesin hanya 250cc namun motor ini siap bertarung dengan Honda CBR300R, dan menurut informasi dari visordown, motor Hero HX250R ini lebih kuat dari pada CBR300R.
Motor ini memiliki mesin bertenaga 31 Hp, sedikit di atas CBR300R yang hanya mencapai 30 Hp dan dari segi bobot lebih ringan.

Tahun lalu motor ini telah dipamerkan di Eropa pada ajang EICMA Show akhir tahun 2014. Kesan inilah yang menguatkan jika motor ini bidikan utamanya adalah pasar Eropa. Namun menurut kabar burung yang beredar salah satu Importir Umum Indonesia siap memboyong motor ini ke Indonesia.

Motor sport Hero HX250R ini terbilang murah, di negeri asalnya sana India Cuma dibanderol Rp.41 jutaan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s