KAWASAKI RR MONO TAMPIL BEDA DENGAN CORAK BARU….HEMMMM SEMOGA BISA MEMIKAT HATI KONSUMEN

KawasakiNinja250SL-1Nampaknya pihak Kawasaki Jepang dan Indonesia sudah ambil langkah seribu untuk mendongkrak penjualan motor Tipe Kawasaki RR Mono atau dinegeri asalnya sono diberi nama Ninja 250SL. Pasalnya motor ini lesu dalam penjualan. Performa mesin dan penampilan desain serta striping body sejak peluncuran perdana motor ini belum mampu memikat konsumen Indonesia. Penjualan tetap lesu tak sesuai target yang diharapkan. Nah solusi singkatnya adalah penyegaran livery atau striping menjadi salah satu cara untuk membuat penampilan motor ini terlihat baru dan makin diminati oleh konsumen.

Kawasaki RR mono masih termasuk keluarga Ninja 250, motor ini bisa dibilang diciptakan untuk konsumen entry level agar harga terjangkau oleh konsumen, jika peminat Ninja 250 tak cukup dananya dan bisa meminang atau memilih opsi ke Kawasaki RR Mono. Untuk itu dibuat livery baru yang lebih atraktif dan sporty, trend corak yang dinamis menyerupai Ninja 250Fi Injeksi.

Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini menggunakan meisn 1-silinder berkapasitas 250cc yang mampu menghasilkan tenaga 29 hp dan torsi 22,6 Nm. Motor ini diciptakan sebagai pengganti dari Kawasaki Ninja R 2 tak yang telah di discontinue .

Dari segi harga terbilang cukup wah…jika bermain di entry level rasanya merogoh kocek sebesar 42.9 juta dan versi ABS seharga 48.9 juta bukan hal murah. Sepertinya bagi konsumen Indonesia motor ini masuk ke Premium Level karena factor harga sangat mempengaruhi daya beli konsumen. Tersedia dalam empat pilihan warna, yakni hitam, merah, hijau dan putih, untuk ABS hanya memiliki pilihan kelir merah dan putih

Semoga saja upaya dan straktegi dari Team Marketing Kawasaki mampu meluluhkan dan memikat hati konsumen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s