PERSIAPAN SESI TEST MOTO2 DAN MOTO3 DI SIRKUIT VALENCIA SPANYOL

20quartararofabio_quartararo_fweisse_00n0557_slideshowHiruk pikuk sesi test pra musim MotoGP 2015 telah usai khususnya untuk kontestan MotoGP kelas utama para dewa balap macam Rossi, Marquest, Lorenzo dan Pedrosa. Catatan waktu yang fantastis akan menjadi acuan bagi para insinyur mekanik masing-masing team. Nah tak kalah seru saat ini akan segera berlangsung sesi test di sirkuit Valencia Spanyol, Moto2 dan Moto3 juga akan menjajal performa motor mereka yang akan digunakan pada event balap musim 2015 mendatang. Sesi test akan berlangsung mulai tanggal 10-12 Februari 2015 selama dua hari ini para pembalap dan mekanik akan saling analisa hasil test yang akan digunakan sebagai acuan data pada musim balap yang akan sebentar lagi bergulir. Gelaran moto2 saat sesi test ini akan diikuti 30 pembalap dan untuk moto3 diikuti 32 pembalap.

Sebelum test resmi berlangsung pada Selasa – Kamis mendatang ada beberap team dan pembalap yang sudah mecoba motornya secara singkat di Almeria sebelah selatan Spanyol, arah pantai Mediterania. Pembalap yang terlibat sesi testing singkat ini adalah : Alex Rins dari team Paginas Amarillas HP 40, Alex Marquez dari Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Miguel Oliveira dari team Red Bull KTM Ajo, Isaac Viñales dari Team Husqvarna Factory Laglisse, Fabio Quartararo dari team Estrella Galicia 0,0, Sandro Cortese dari team Dynavolt Intact GP, Andrea Mign dari SKY Racing Team VR46, Karel Hanika dari team Red Bull KTM Ajo, Brad Binder dari team Red Bull KTM Ajo, Romano Fenati dari team SKY Racing Team VR46 dan Livio Loi dari team RW Racing GP

Namun dari sesi test singkap ini tidak dipublish soal hasil testnya siapa tercepat dan siapa yang paling bagus performa motornya.

Berikut foto-fotonya bro yang bersumber dari motogp.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s