MODUS BARU BEGAL MOTOR DI DEPOK, PASANG TALI JEBAKAN DITENGAH JALAN…..AGAR BIKER TERLILIT LEHERNYA DAN JATUH

Hermawan 30Begal Motor di Depok sekarang ini makin nekat dan tak kehilangan akal, walupun Polisi sudah banyak melumpuhkan para gerombolan begal ini, namun rupanya mereka tak jera juga. Aksi mereka makin pintar dan cerdik, mulai beroperasi didaerah pinggiran kota Depok, membututi target dari gang atau jalan perumahan warga, bahkan yang terbaru memasang jebakan tali, dimana tali dipasang melintang ditengah jalan, tingginya kira-kira seleher orang dewasa. Modus baru ini berhasil menjebak seorang biker bernama Hermawan umurnya kisaran 30 tahun. Keseharian korban ini adalah petugas keamanan di Gedung DPR RI, korban dengan Honda Revo tiba-tiba terjatuh di jalan Akses UI Kelapa Dua Selasa (10/02) dini hari kemarin, setelah lehernya tersangkut tali yang melintang ditengah jalan.

Lokasi kejadian tepatnya di Fly Over UI, Korban ini mau pulang kerumahnya di Kampung Sugutamu, Baktijaya Sukmajaya Depok, rute yang dilalui setiap hari memang melewati Jalan Akses UI Kelapa dua yang akan tembus di jalan Juanda Depok setelah meliwati jalan RTM. Setelah lewat daerah Palsi Gunung dan hampir sampai di Fly Over UI, tiba-tiba korban jatuh terkena jebakan tali, seketika motor oleng dan Hermawan terjatuh dan pinsan, tak ada yang menolong karena memang jalanan sepi, setelah siuman dan sadar, tengok kiri kanan eh motornya dah hilang entah kemana.

Selang beberapa menit melintaslah anak-anak kampus UI, dan langsung menolong Hermawan lalu dibawa ke RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua.

Menurut Sanusi orang tua korban, menceritakan lebih lanjut, para mahasiswa UI yang menolong anaknya, memberitahunya melalui telepon Selasa dinihari pada pukul 01.00. ”Saat itu anak saya sudah di rumah sakit, ini sudah pasti begal dan bukan kecelakaan biasa,” tegas Sanusi.

Kasus inipun sudah dilaporkan ke Polresta Depok, sudah mendapatkan tindakan, menurut Kasubag Humas Polresta Depok AKP Subandi menjelaskan : Kasus ini masih diselidiki dan kami segera akan memprosesnya,dia mengimbau para pengendara motor pada malam hari agar waspada saat melintas di kawasan seputar fly over UI dan Jalan Juanda Depok. ”Kedua kawasan tersebut memang rawan kejahatan pembegalan dan penjambretan, selain sepi juga karena kurang memadai lampu penerangan jalan,” pungkasnya.

Harus lebih pintar nih polisi dan warga jangan kalah cerdik dengan para pelaku begal motor, dijabak juga dung pak si Begal Motornya biar cepat hilang nih begal dari Depok.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s