INILAH PESAING HONDA CBR150R DARI SUZUKI, SUZUKI GIXXER 150SF !!!

1Suzuki diam-diam juga terangsang untuk bermain dikelas sport 150cc, dengan meluncurkan Suzuki Gixxer SF model sport fairing, bermesin 155cc. Model sekilas mirip dengan CBR150R yang menggunakan fairing. Pada bulan September 2015 mendatang di India, motor ini akan diluanching secara resmi. Dengan adanya penambahan fairing ini maka bobot motor ini dipastikan akan mengalami kenaikan dari versi regular, yang memiliki bobot 135kg akan naik sekitar 5 kg.

Pesaing yang akan dilawan oleh Suzuki Gixxer SF jika diboyong ke Indonesia adalah Honda CRB150R, Yamaha Vixion dan Byson. Nampaknya generasi Thunder akan segera berakhir dan tergantikan oleh Suzuki Gixxer SF, yang sesungguhnya memilik kapasitas mesin 154.9cc,Single Cilinder,14.8bhp pada 8000 rpm dan 14Nm pada 6000 rpm dengan sistem 5 percepatan manual alias kopling.

Nantinya Suzuki Gixxer SF ini akan hadir dalam 2 variant, namun keduanya tidak jauh berbeda dari versi regular. Yang membedakan hanya pada tampilan fairingnya. Perisai sirip udara transparan, dengan velg palang dan rem depan cakram. Soal harga tergolong cukup murah, di India sana akan dibanderol kisaran 18-19 juta, atau 80.000.-90.000 Rupee.

Hayoo bagi pecinta produk Suzuki silahkan siap-siap menambung agar saat beredar di Indonesia kalian sudah ada uang buat memboyongnya ke rumah anda.

Sumber foto : Bikeportal.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s