EKSPEDISI KARTINI BY MOUZA PINKY BIKERS PASTINYA PEREMPUAN BRO…RUTE MALANG JEPARA

2Turing rame-rame isinya cowok kabeh sudah biasa…atau turing sendirian yang dilakukan cowok juga sudah biasa. Nah ada yang luar biasanya nih…cewek cantik asal Malang ini melakukan turing Ekspedisi Kartini dari Malang menuju Jepara dan Jakarta dengan tema “Habis Gelap Terbitlah Terang”.Ekspedisi ini akan berlangsung selama 15 hari, mulai dari tanggal 10-24 April 2015, dengan jarak tempuh 3000km. Cewek 23 tahun yang memliki nama lengkap Siti Muzainah atau yang lebih akrab dipanggi Mouzza Zee ini, memiliki jiwa petualang dan favorite warna pink. Boleh dibilang cewek ini pemberani karena anda tau sendiri saat ini musim begal bro.

Dengan motor Byson yang menggunakan gir Sinnob Custom motif Pink, modif dengan side box kirikanan khas para peturing. Motor dicat ulang warna Pink, dengan velg warna ungu, sampai gir Sinnob pun direquest warna khusus “Pink”. Soal skill riding dan pengalaman turing cewek montok ini jangan diragukan bro, Mouzza Zee ini merupakan salah satu peserta turing Road Warior bersama Detikoto tahun 2014 yang silam dengan rute Jakarta-Padang. Selain itu beberapa solo turing banyak dilakukan seperti turing ke Lombok dan Madura.

Dalam ekspedisi Kartini ini Mouzza Zee memiliki tujuan yang menjadi pakem dari solo turing diantaranya :

  1. Untuk memotivasi para perempuan Indonesia supaya menjadi perempuan yang tangguh seperti RA. Kartini
  2. Memperingati hari Kartini
  3. Memperkenalkan pariwisata, kesenian dan kebudayaan dari daerah yang menjadi route Expedisi Kartini

Selain memilik tujuan mulia, ada juga nih bro…bentuk kegiatan yang akan dilakukan nanti :

  1. Membuat video atau rekaman tentang peristiwa atau keadaan yang terjadi selama perjalanan yang berhubungan dengan kondisi pariwisata dan budaya Indonesia.
  2. Melakukan bakti Sosial kemanusiaan. Ekspedisi ini juga sebagai ekspedisi kemanusiaan yang dilakukan oleh perempuan, sehingga bukan tidak mungkin di perjalanan akan menemukan peristiwa yang berisi tentang pelanggaran hak-hak atau kondisi perempuan yang kehilangan keberdayaannya.
  3. Ekspos semua kegiatan selama di perjalanan dengan media massa di wilayah ata lokasi yang saya kunjungi.

Nah bagi anda yang kebetulan berpapasan atau ketemu bisa tuh saling support dan menjaga dari mara bahaya. Semoga menjadi inspirasi bagi para perempuan yang lainnya, jadi para cewek-cewek motor jangan cuma jadi bonjenger atau cabe-cabean aja…buktikan jika perempuan juga bisa berbuat lebih dari pria. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s