VESPA GEMBEL ITU DIRAZIA OLEH POLISI WILAYAH BOGOR

razia vespa modif - bondowosoHalo mas bro pecinta Vespa tua dan yang suka modif vespa menyerupai gubuk-gubuk dipinggir jalan dan gerobak pemulung. Saatnya anda harus hati-hati ketika melintas dijalanan wilayah Bogor, karena pihak kepolisian saat ini sedang ketat memburu Vespa Gembel yang dimodif melanggar aturan. Vespa ini banyak yang tak dilengkapi surat-surat sama sekali alhasil 15 Vespa Butut terjaring razia dan langsung dikandangi kaya rusa di Istana Bogor. Kepolisian lalulintas Polres Bogor Kota sedang galak, jadi hati-hati jika salah satu diantara kalian akan melewati kota bogor dengan Vespa Gembel.

Ipda Budi Surahmat mengatakan Vespa yang terjaring sebanyak 15 motor ini diamankan petugas dari sejumlah ruas jalan di Kota Bogor. Belasan motor tersebut kami tahan karena selain tidak ada surat-suratnya, spesifikasi vespa itu juga sudah tidak sesuai dengan aslinya,” ujarnya di Pospol Baranangsiang, Bogor, Kamis (16/4/2015). Vespa Gembel ini diamankan di Mapolres Bogor Kota, Jalan Kedung Halang, Kota Bogor dan di unit Kecelakaan Lalu Lintas tol Jagorawi.

Selain Surat-surat kendaraan yang sudah tidak ada sama sekali, Vespa tersebut bentuknya sudah diubah total. Selain bisa ditumpangi lebih dari dua orang, panjang vespa itupun diluar ketentuan dan dapat membahayakan pengendara yang lain, karena tak dilengkapi dengan lampu dan sein.

Razia Vespa Gembel ini akan terus dialkukan, jadi setiap polisi yang melihat Vespa Gembel yang dimodif melanggar aturan akan langsung di Razia dan dikandangi. Polresta Kota Bogor tidak akan mentolerir keberadaan Vespa Gembel ini khususnya disepanjang jalan Pajajaran Kota Bogor karena jalan ini merupakan zoa tertib lalulintas.

Walah jadi lebih hati-hati bagi pemilik motor tuaVespa yang dimodif ga karuan bentuknya.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s