NEW VIXION DAN JUPITER MX KING KENA VIRUS MOTOGP….TEPAT WAKTU PELUNCURAN SESAAT SETALAH DUO YAMAHA LORENZO DAN ROSSI PODIUM 1 DAN 2 DI LEMANS PERANCIS

1Yamaha meluncurkan New V-Ixion Advance dan Jupiter MX King  Rabu 20 Mei 2015, dinilai tepat waktu karena duo pembalap mereka Lorenzo dan Rossi baru saja memenangkan Podium 1 dan 2 MotoGP di Lemans Perancis. Livery Movistar dengan baluras warna biru khas Yamaha Factory Racing. Bukan cuma soal cat yang mendapatkan sentuhan namun ada beberapa bagian yang mendapat perombakan. Euro 3 telah disempatkan di kedua motor ini agar mengurangi polusi. Pada bagian buntut New Vixion terlihat lebih pendek karena mendapat perombakan.

“Ada perubahan pada dimensi panjang. Jika panjang New V-Ixion lama atau V-Ixion Lightning panjangnya 2.010 milimeter, panjang V-Ixion Advance 1.925 mm. Artinya, V-Ixion baru ini lebih pendek 85 milimeter,” tutur General Manager After Sales and Motor Sport Yamaha Indonesia, Muhamad Abidin. saat peluncuran New V-Ixion baru di Serpong, Tangerang, Rabu (20/5/2015).Selain itu bobot motor ini juga naik 2 kg karena penambahan beberpa part dan akseoris.

Bagian motor yang mendapat ubahan adalah komponen Iridium, Paladium, dan Titanium di honey comb pada knalpot untuk menghasilkan emisi berstandar Euro 3. Selain itu ada beberapa tambahan material di beberapa bagian seperti cover mesin dan shroud. Selain itu di V-Ixion Advance ada desain baru pada lampu utama yang baru, rear fender lebih pendek, new gold cover crank case, standar emisi euro3, cool under cowl, double layer air scoop, serta emblem New V-Ixion 3D.

Lalu bagaimana soal mesin? Yamaha masih mempercayai mesin lama untuk V-Ixion versi anyar ini. Mesin 150 cc yang diusungnya mampu menyemburkan tenaga hingga 16,59 PS pada 8.000 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm. Yamaha Indonesia menawarkannya dalam empat pilihan warna serta dua varian. Varian livery Moto GP atau Movistar Edition dibanderol Rp 24,65 juta. Sementara untuk varian standar dihargai Rp 24,25 juta.

jupiter-mx-king-motogp-24Jupiter MX King

Bebek sport yang kencang dan lincah ini cocok dengan aura racing yang ditebarkan dari livery Movistar Yamaha MotoGP.MX King 150 moped kelas tertinggi Yamaha yang memiliki roh sport kencang dan lincah. Disebut “Raja Jalanan” yang mengusung berbagai keunggulan “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility”.

Fitur-fitur MX King 150 memuaskan penggunanya yang memiliki jiwa “true rider”. Sangat pas untuk pengendaranya “serasa” seperti rider-rider MotoGP kebanggaan Yamaha. Memiliki LED Position Light, mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

Ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

Sumber : Yamaha Indonesia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s