KAWASAKI RESMI LUNCURKAN AYAM JAGO ATHLETE PRO 125CC CUKUP 17.1 JUTA SAJA! MASIH SATU DNA DENGAN NINJA

1Diam dan tak banyak gembar-gembor demikian nampaknya gambaran dari Kawasaki Indonesia ketika akan mengeluarkan produk baru. Secara sederhana dan tak banyak cakap Ayam Jago gacoan Kawasaki dikelas moped telah meluncur kepasaran selang beberapa hari setelah Suzuki meluncurkan Baby FU 115cc. Seraya tak mau ketinggalan Kawasaki langsung ikutan meluncurkan produk terbaru mereka yang merevisi Kawasaki Athlete menjadi Athlete Pro dengan perubahan desain dan model yang lebih sporty dan macho karena diklaim masih keturunan dari Ninja.

Perang ayam jago ini akan semakin sengit karena menjelang semester pertama tahun 2015 tercatat ada 3 motor bebek yang bergenre ayam jago yang siap bersaing dipasaran, antara lain Yamaha Jupiter MX King 150, Suzuki FU Baby 115, dan yang terakhir Kawasaki Athlete Pro. Konsumen segera akan dihadapkan kepada 3 pilihan, dan pastinya tak lama lagi akan ada sesi test “liar” komparasi antara ketiga motor ini, dan siapa yang berhasil tercepat jika dites dilintasan 201m.

Kawasaki Athlete Pro ini benar-benar mengalami perubahan yang ekstrim dan tampil beda dengan versi lawas. Perbendaan yang paling mencolok adalah pada model lampu depan, versi lama lampu depan digabung dengan sein, versi baru sein terpisang, dan model lampu lebih sangar dan auranya tajam berkarakter. Bagian stang pun juga mengalami perubahan, dan bisa dibilang mirip dengan Satria FU.

Bagian gas buang aka knalpot begitu mencolok lagi perubahnnya, knalpot versi lama bulat kecil memanjang, nah versi baru knalpotnya mirip versi moge, kayak ninja, mungkin ini kali yah yang disebut oleh Kawasaki jika Athlete Pro ini masih turunan dari Ninja. Knalpot lebih besar pada bagian silinser belakang, dan dibalut dengan cover knalpot warna crom doff yang mampu menambah penampilan menjadi lebih elegan dan sangar.

Lalu bagian Shroud dan under cowl juga mengalami perombakan, Under cowl yang versi baru lebih ramping dan memanjang kebelakang dengan dua lubang kisi-kisi angin sebagai aliran angin  kebagian blok mesin agar mesin tetap diingin. Motorpun makin terlihat kekar.

pSelain itu bagian jok juga mendapat sentuhan, dibuat lebih terlihat lekukan dan lebih tebal namun tetap terlihat sporty. Kenyaman rider begitu diperhitungkan. Tak lupa lampu rem belakang juga mendapat model baru, begitu juga spion yang model baru lebih runcing mirip model Ninja. Tak luput dari pandangan mata, Disc Brake depan belakang juga keren, ada motifnya bukan hanya sekedar bulat tanpa seni, model ini sudah dipakai di kelas Motor Sport Ninja.

Bagian mesin dan suspensi belakang juga mendapat perombakan. Model baru ini menawarkan performa mesin yang ditingkatkan sehingga akselerasi lebih cepat, kuat, performa pengereman lebih terkontrol, dan semakin meningkatkan kenyamanan berkendara. Bahkan, handling yang diberikan lebih baik berkat desain jok baru dan revisi suspensi.Jadi bisa disimpulkan jika Athlete Pro 125 cc ini bukan sekedar Facelift namun lebih cocok dibilang New Athelte Pro tanpa embel-embel Facelift.

Athlete Pro dijual dengan harga Rp17,1 juta on the road Jakarta. Yang masih tampak sama adalah bagian velg, model Athlete lama dan Athlete Pro masih menggunakan velg lama dengan palang 5, pada bagian palangnya ada blong tengahnya. Kawasaki Athlete Pro ini baru hadir dengan dua pilihan warna : Hitam Orange dan Hitam Hijau khas Kawasaki. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s