KONDISI TERANYAR M. FADLI PASCA CRASH DI SENTUL….MULAI MEMBAIK DAN LANCAR BICARA

IMG_20150617_162443Hallo mas bro sekalian, mengabarkan tentang kondisi teranyar M. Fadli setelah mengalami kecelakaan maut dilintasan Sirkuit Sentul yang ditabrak dari belakang oleh pembalap dari Thailand AP Honda bernama Jakkrit Sawangswat (Minggu 7 Juni 15) dalam ajang balap Asia Road Racing Champions seri 2. Sampai saat ini sudah 11 hari menjalani perawatan medis meliputi operasi dan pengobatan lainnya. Kami sore ini berksempatan menjenguk M. Fadli di RS. Sentramedia Gatot Subroto Ruang 301. Sore ini tadi M.Fadli mengalami perawatan pembersihan luka oleh beberapa suster rumah sakit.

Ruangan tempat M.Fadli dirawat kurang lebih berukuran 5x6m, kondisi M.Fadli terbaring setengah sadar karena efek pembiusan pasca dioperasi penambalan bagian kaki yang terkelupas daging  dan kulitnya. Ditemani istri tercinta dan kedua Orang tua Fadli, serta ponakan, kami berbincang kondisi terakhir M.Fadli, sesekali M.Fadli turut berbincang dengan nada lirih.

Menurut penuturan sang istri yang sedang hamil 9 bulan dan menunggu detik-detik melahirkan, bawah kondisi M.Fadli makin membaik dan pagi tadi menjalani operasi lagi. Untuk memperbaiki kondisi kaki kiri yang mengalami luka parah. Ada beberapa bagian daging dan kulit yang harus diambil dari kaki bagian kanan untuk menutup kaki kirinya.

Ternyata menurut penuturan M.Fadli yang masih lemas akibat bius, mengatakan jika sepatu yang dipakainya dikaki kiri terlepas saat ditabrak oleh Jakkrit Sawangswat. Kondisi Wearpack tidak robek namun sepatunya yang terlepas, sehingga mengakibatkan kaki kiri terkelupas daging dan kulitnya. Hal inilah yang dilakukan dokter bedah untuk menutup bagian terkelupas dengan bagian kaki kanan M.Fadli.

IMG_20150617_162444Disela sela perbincangan dengan kami M.Fadli mengatakan dia ngeri melihat Vidio kejadian yang menimpanya. Lebih lanjut lagi Fadli berkata jika kemenangan balapan di kelas Super Sport 600cc Asia ini direncakan untuk menyambut kelahiran anaknya yang pertama. Namun Allah berkehendak lain. Walau tetap juara namun harus crash.

Semoga dibalik kejadian ini ada hikmah yang lebih baik, mungkin Allah memiliki jalan cerita yang lebih indah bagi M.Fadli,Istri dan si Calon anak yang akan segera lahir dalam bulan-bulan ini. Mari kita bersama mendoakan agar M.Fadli segera diberikan kesembuhan dan Istrinya bisa melahirkan dengan lancar dan selamat. Amin. (Rdx13)

IMG_20150617_161152

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s