HONDA SONIC 150R AYAM JAGO PENANTANG SATRIA FU DAN JUPITER MX KING….SIAPA JUARANYA? AGUSTUS SIAP MELUNCUR DIPASARAN BRO….

144207_hondasonic

Isu dan rumor seputar akan munculnya produk baru dari Honda (AHM) yang bergenre bebek sport 150cc nampaknya 99% sudah benar. Awalnya isu ini banyak berseliweran didunia maya antar blogger dan sosial media lainnya, namun mendekati bulan Agustus ini pihak AHM sudah terang-terangan membuat vidio iklan yang diunggah di You Tube dan di web resmi honda juga sudah terpampang sketsa motor bebek “Sonic 150r”.

Sang penantang Satria FU dan Jupiter MX King ini nampaknya sedang dalam proses finalisasi persiapan lunching dibulan Agustus mendatang setelah lebaran. Foto dan sketsa motor Sonic ini sudah banyak tersebar didunia maya. dalam situs resmi honda, tertampang jelas sosok siluet hitam motor bebek sport yang mirip-mirip ayam jago “sonic” dan dengan tagline “Siap Jadi Pusat Perhatian, Coming Soon Agustus 2015”.

Selain gambar siluet AHM juga menampilkan vidio di You Tube dengan menjadikan Al Ghazali sebagai brand ambassador motor ini. Berlatarkan anak-anak muda bernyanyi disitu sosok AL sapaan akrabnya, mulai bermain gitar dan bermain DJ yang saat ini menjadi profesi yang sedang gandrung di dunia club malam.

Menurut salah satu sumber dari AHM, yang minta dirahasiakan namanya, “Rencananya memang setelah lebaran. Mengapa setelah lebaran? Ya karena dinilai timing-nya tepat kalau pas lebaran, Motor itu nanti akan diberi nama SONIC 150R”.

Dalam iklan di You Tube resebut motor yang dinamakan Sonic 150R itu terlihat sedang dikemudikan oleh seorang pria misterius dan dalam iklan tersebut juga belum banyak informasi detail mengenai spek motor dan dapur pacunya, tapi dalam video itu terdapat penggalan kalimat sebagai Tagline :”Beraksi Tanpa Batas”.

Siapkan bro uang anda untuk memboyong Sonic 150R isunya harganya akan berkisar 19 jutaan. DP mulai dari 2juta. Motor ini akan dilengkapai Double Cakram, depan belakang. Velg motor tipe racing model palang Y sekilas motifnya mirip velg Ninja250 Fi. Lengkap dengan under cowl pada bagian engine bawah. Jelas sudah sasaran market motor ini adalah anak-anak muda, setingkat SMA, anak-anak kuliahan atau remaja umur kisaran 17-24 tahun, yang pinggangnya masih sehat dan kuat. Nah mampukah FU dan MX King bertahan dengan gempuran Honda Sonic 150R? Kita liat nanti hasilnya bro…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s