HONDA SONIC PINKY BOY SIAP TAKLUKAN CABE-CABEAN, PASTI LANGSUNG SIAP DIAJAK NGETRIL

honda-sonic-150r-neo-magenta-20150805171951-7076PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka yang menjadi pesaing Suzuki Satria FU 150 yakni New Honda Sonic 150. Motor yang secara kasat mata dilihat benar-benar mirip dengan Satria FU 150, kedua jenis ini memiliki tipekal mesin yang serupa, karena sama-sama dalam kategori Underbone walaupun pihak AHM tidak secara gampblang mengakui jika New Honda Sonic ini masuk dalam kategori Underbone dan AHM lebih suka menyebut dengan Light sport.

Meluncur dalam 4 variant warna, warna-warnanyapun muda dan energik, seperti Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta. Nah taukah anda jika warna yang paling terakhir yakni Neo Magenta adalah warna yang menyerupai warna PINK, jika orang awam pasti akan langsung menyebut warna pink. Tipe motor New Honda Sonic memang menyasar konsumen anak-anak muda, usia SMA dan SMP bisa jadi nyasar ke usia kuliahan mungkin yang baru-baru semesti 1. Demi menyasar konsumen muda maka Brand Ambassador pun Ahmad Al Ghazali atau lebih tenar dengan panggilan AL anak dari musisi kondang Ahmad Dani, Si Ganteng ini sekarang lagi banyak digandrungi anak-anak muda.

Nah warna Pink ini cocok buat nyeser cabe-cabean, yang demen diajak kongkow-kongkow dibalap liar malam hari, pastinya jika pakai New Honda Sonic warna pink bisa langsung lengket itu cabe-cabean dan siap diajak “ngetril” hingga pagi hari.

New Honda Sonic dibanderol OTR Jakarta seharga Rp.20.9 juta saja, versi velg racing dan sudah tersebar diseluruh dealer di pulau Jawa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s