OJEK ONLINE MAKIN RAME AYOO PILIH MANA, GO JEK, GRAB BIKE ATAU BLU JEK…..AYOO JEKKK

0d3fa773-70c2-445f-b60e-711753d41cbe_169Anda pusing mengejar waktu atau tak mau tua dijalanan Jakarta, manfaatkan salah satu layanan transportasi berbasis aplikasi ini atau ojek online. Saat ini sedang marak ojek online, makin banyak operator yang memberikan layanan. Ada Go Jek yang fenomenal dan dalam waktu singkat sudah meledak di Jakarta. Lalu ada Grab Bike yang muncul kemudian, lalu ada lagi yang mengekor dibelakang nya yaitu Blu Jek. Konsumen mendapat pilihan beragam, dan tentu yang memberikan harga bersaing serta servis yang terbaik yang akan dipilih.

Sebagai catatan, konsumen ojek online rata-rata adalah orang kantoran, kelas menengah atas yang tentunya memiliki sikap kritis yang tinggi. Mereka adalah orang-orang cerewet yang akan cepat mengungkapkan keluh kesahnya. Lewat media atau juga media sosial.

Karena itu, para penyedia jasa ojek online mesti pandai menjaga konsumennya. Para driver juga mesti dijaga tingkah lakunya. Begitu ada kesalahan, akan ramai dibincangkan.

Pastinya, bagi konsumen adanya rupa-rupa ojek online ini akan berimbas positif. Konsumen akan mendapat layanan yang terbaik. Ada pilihan-pilihan tersedia. Sekarang tinggal Go-Jek, Grabbike, atau Blu-Jek yang memberikan layanan terbaik. Dan bagi konsumen tinggal memilih, mana yang memberi keuntungan lebih.

Ayo mau pilih mana?Solusi Instan menembus kemacetan di Jakarta dan dijamin anda tak akan Tua dijalan dan buang waktu dijalan.

Sumber Detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s