HONDA CBR250RR DUA SILINDER SIAP PAMER BODY DI TOKYO MOTOR SHOW 2015

163957_cbrMemunculkan motor konsep nampaknya ini adalah strategi yang dilakukan lebih awal oleh Yamaha saat memunculkan motor Yamaha R25 dan terbukti ampuh menyedot perhatian konsumen. Akhirnya langkah seperti ini dilakukan juga oleh brand Honda. Yah kita tau bulan ini sedang marak akan isu kemunculan Honda New CBR250RR dua silinder dalam bentuk konsep. Motor konsep yang mengusung Light Weight Super Sports ini, akan dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2015 akhir Oktober ini.

Mengusung tema motor sport yang ringan, pihak Honda menampilkan motor konsep dengan aksen body serat karbon, livery hitam polos dengan lekukan tegas dan berani, mencerminkan jika motor ini benar-benar siap bertempur di segmen sport 250cc. Tampilan body motor yang agresif, dengan balutan knalpot Akrapovic,semakin menambah kesan racing. Lekuk body depan hingga belakang runcing dan tajam. Buritan mesin terbungkus rapi, namun masih terlihat jelas jika bagian leher knalpot ada dua lubang keluar, yang menandakan jika ini sebuah motor konsep 2 silinder. Tema motor sport yang ringan terwakilkan oleh body serat Karbon.

Tampilan kaki-kaki layaknya motor sport MotoGp, arm menyerupai model Banana, lebar dan kokoh, shock depan nampak seperti Upside Down. Motor konsep ini juga sudah membuat heboh dijagad dunia maya dan darat, baik di negeri sakura sana ataupun di Indonesia. Strategi yang jitu dalam siasat memancing konsumen agar penasaran dan menahan uangnya untuk menunggu motor ini diproduksi masal dan dijual umum. Motor inipun isunya layak dibanderol kisaran 50-60 jutaan.cbr250rr-perspektif-view-lates3Namun perlu di ingat, jika motor konsep dan hasil aslinya saat produksi masal tingkat kemiripannya berkisar 60-70% saja. Semoga konsumen paham akan hal ini, yah hal ini berlaku pada Yamaha R25, yang bisa pembaca bandingkan sendiri antara konsep dengan hasil akhir. Renderan warna merah hasil dari olah digital kang motoblast.org (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s