PROSES PEMASANGAN BELT HONDA TIGER TEAM ONE HORIZON ADVENTURE, PERSIAPAN TEST BETL KE GARUT

IMG_20151202_141232

Persiapan perjalanan Riza Amrullah atau akrab disapa Pak Ija dari team One Horizon Adventure yang akan menjajal produk terbaru dari Sinnob, yakni SINNOB BELT, Rabu 2 Dec 2015 siang ini  sedang dalam proses pemasangan oleh team mekanik Sinnob. Rencananya perjalan akan menuju ke wilayah Garut bagian selatan meyisir pantai.

Perjalan ini akan berlangsung pada hari Sabtu hingga Minggu (6-7 Dec-15), nantinya team turing test belt ini terdiri dari 5 Motor, yang semuanya adalah motor Honda Tiger, terdiri dari Tiger lama dan Tiger Revo, formasi motor akan ada yang menggunakan ban dan velg standar serta ada yang menggunakan ban dan velg Lebar. Ban dan velg lebar ring 17, ukuran ban 130 per 80 untuk ban belakang, dan depan 100 per 80 ring 17. Sedangkan untuk motor standar, ban dan velg standart mengacu pada ukuran pabrikan OEM, yakni Ring 18, ban belakang 90/80 dan depan 80/80.

Rencana rute yang akan dilalui nanti adalah Depok-Puncak-Bandung-Ciwideu-Garut. Lokasi Pantai dan Lokasi wisata lainnya adalah menjadi objek tujuan utama dalam turing test belt ini.

Sinnob Belt yang terpasang pada Honda Tiger Pak IJa adalah Warna Merah Ferarri, dengan rasio ukuran gir sesuai rasio ori standart pabrikan, 13-43T. Pengetesan akan menguji kondisi medan jalan pegunungan, mendan berlumpur, cuaca hujan, dan medan berpasir didaerah Pantai Garut. Pengetesan kali ini akan menguji belt yang akan diberikan cairan oli pelumas.

Nah kita tunggu saja hasilnya seperti apa bro….tunggu cerita selanjutnya….

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s