Pembalap Binaan Honda Raih Podium 1 dan 3 di Asian Cup Talent, Losail Qatar

andigilanggerrysalim

Merah putih berkibar, dan tak hanya satu bendera, namun 2 bendera sekaligus di Sirkuit Losail Qatar semalam. Pembalap muda berbakat binaan dari stra Honda Racing (AHRT) yakni Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar, kedua remaja ini pada seri 2 Asia Talent Cup (ATC) mampu menjadi juara 1 dan 3.

Hasil manis diraih Gerry Salim yang memenangi race pertama pada hari Sabtu (19/03/16). Sepanjang 14 lap, Gerry mampu menyelesaikan balapan dengan total waktu 31.27,084 detik. Mengasapi dua pembalap asal Jepang, Ai Ogura dan Kazuki masaki, yang masing-masing finish diposisi kedua dan ketiga. Posisi kelima ditempati oleh Andi Gilang.

ATC berlanjut dihari Minggu, race kedua, Saatnya Andi gilang yang menjadi pemenang, Finish paling depan dengan waktu tempuh 30.57,662 detik dalam 14 lap balapan. Posisi kedua diraih oleh pembalap asal Thailand Somkiat Chantra dan Gerry finish diposisi ke tiga.
Andi-Gilang-dan-Gery-Salim-670x440_c
Dengan hasil ini, Gerry untuk sementara memimpin klasemen Asia Talent Cup dengan perolehan 71 poin. Dia unggul tiga poin atas Somkiat Chantra yang berada di posisi kedua. Andi Gilang menempati posisi kelima dengan 52 poin.

Ayooo dukung pembalap muda Indonesia menuju pentas dunia di MotoGP. Semoga mereka selalu berprestasi dan tidak direcoki oleh Organisasi yang itu tuh yang sukanya duit aja…..Dejavu…(Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s