TERANYAR MIO Z SEHARGA 15.1 JUTA OTR JAKARTA

Mio-Z-Putih-Zuara1

Cuplikan iklan yang menampilkan kode sandi Z dari Yamaha ternyata sebuah produk terbaru generasi Mio 3 yang dipoles dibeberapa bagian dan menjadi MIO Z. Resmi meluncur hari ini dari Sentul Bogor Jawa Barat, Rabu 30 Maret 2016. Dibekali dapur pacu 125cc dan berteknologi Blue Core. Mio ini mengusung tagline Mio Z ! Zagoan Super Yamaha, Sobat Pas LibaZ Jalanan. Mio Z penerus legenda Mio hadir dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara.

Platform Mio Z menggunakan mesin Mio3, tampak sekilas mirip namun perbedaan paling menonjol adalah pada tipe velg dan ban. Pada Mio Z ini menggunakan ban dan velg lebar, ban depan berukuran 80/80-14M/C (43P) dan belakang 100/70-14M/C (51P). Efek penggunaan ban dan velg lebar ini adalah akan memberikan kenyamanan dan kestabilan saat berkendara.

Kelengkapan lainnya adalah multi function key yang memiliki 3 fungsi, menyalakan motor, membuka bagasi, dan mengunci motor. Penampbahan teknologi Eco Indicator untuk memandu pengendara berkendara efisien.

Sektor mesin sama dengan Mio 3, Mio Z ini menggunakan mesin Blue Core 125 cc, 4-tak, SOHC berpendingin udara dengan output 9,5 Tk dengan torsi 9,6 Nm.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan : Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda. Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan lebih efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari,” paparnya disela-sela peluncuran. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s