WAWAN TEMBONG JUARA FREESTYLE DI BANGKOK MOTOR SHOW 2016

Final Logo Small

Nama Indonesia berkibar kembali di Bangkok Thailand berkat aksi Wawan Tembong yang mengikuti kompetisi Freestyle. Dalam ajang Bangkok International Motor Show 2015 tak hanya mobil-mobil yang dipamerkan namun, ada hiburan tersendiri yang dijadikan untuk penonton. Salah satunya kompetisi Freestyle yang dikemas dalam Motor Stunt Grand Prix 2016.

Aksi memukau Wawan Tembong mampu membuat para ketiga juri terpeson dan memberikan nilai yang nyaris sempurna, Nilai 9.5, 10 da 9.5. Aksi-aksi nekad yang membuat para juri dan penonton terpesona dan memberikan applause  antara lain : wheelie, rolling stoppie, drifting dan berbagai trik lainnya.

Patut kita apresiasi dan salam hormat untuk Wawan Tembong yang berhasil menang dikandang lawan, dimana para peserta tak hanya dari Thailand namun dari beberapa negara Asean. Aksi memukau ini dilakukan dengan menggunakan Motor Yamaha R25 dengan aneka macam rubahan sesuai kebutuhan Freestyler. Salah satunya menggunakan Gir Sinnob Rasio 55T. Gir terlihat lebar dan berdiameter besar namun ringan dan kuat.

Next event bagi para pemenang di Bangkok Motor Show Motor Stunt Grand Prix 2016 ini akan berlomba di Bali. Namun waktu dan lokasi belum diinfokan oleh panitia.

Sekali lagi selamat bagi Wawan Tembong…..(Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s