INILAH BENTUK HEAD LAMP HONDA CBR250RR DOUBLE SILINDER..

2

Kabar burung yang mendekati kebenaran tentang New Honda CBR250RR double silinder yang sebentar lagi akan dirilis dan Indonesia sebagai basis produksi masal dan global. Potongan-potongan bocoran gambar bagian part dari New CBR250RR sudah banyak bertebaran dikalangan Blogger kondang. Salah satunya yang mendapatkan bocoran terupdate adalah Blogger senior kita, Wak Haji TMCBlog.com. Sore ini Wak Haji mengunggah artikel tentang bocornya kepala lampu depan New Honda CBR250RR.

Gambar kepala New Honda CBR250RR ini bersumber dari http://blog.motorcycle.com yang pertama kali mengunggahnya ke internet. Pihak Honda terendus sedang mendaftarkan panten headlamp new Honda CBR250RR di European Union Intellectual Property Office.

Dari beberapa penggal gambar memang reflektor lampu depan ini cocok banget dengan motor konsep atau prototipe yang pernah dipamerkan di Tokyo International Motor Show bulan Oktober 2015 tahun lalu. Headlamp yang sudah diinjeksi model LED.

Desain reflektor Honda K64A atau Honda CBR250RR ini dibuat oleh Takeshi Futamata dan Hirofumi Yaegashi. Selain itu Futama bodywork sendiri juga meracik desain dari CB650F dan CB500F. Reflektor ini informasinya sudah masuk dalam tahap pra produksi Minggu mendatang. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s