SELAMAT TINGGAL YAMAHA…LORENZO AKHIRNYA PINDAH KE DUCATI, PERANG DENGAN ROSSI AKAN MAKIN SENGIT

Lorenzo_GnG

Teka teki kepindahan Lorenzo dari Yamaha ke Ducati terjawab sudah, mengulur waktu dan tak buru-buru segera tanda tangan perpanjangan kontrak dengan Yamaha ternyata Lorenzo punya skenario lain, yakni mencari tim baru, dan Ducati jadi pilihan karena selain performa motor yang makin yahud, Gaji yang diterimanya jauh lebih besar dari yang didapat di Yamaha. Persaingan panas dalam satu tim dengan Rossi juga menjadi pemicu tersendiri. Sejak kemenangan yang penuh drama yang “dibantu” oleh Marquez menjadi pemicu lagi setelah perang dingin yang sempat terjadi beberapa tahun silam. Kontrak Lorenzo dengan Ducati berdurasi 2 tahun, 2017-2018.

Berita ini awalnya dilansir oleh http://www.motorcyclenews.com dimana sejak berada di Argentina Ducati telah serius menyodorkan kontrak ke Lorenzo. Nampaknya misi di Argentina kemarin Lorenzo teken kontrak dengan Ducati secara diam-diam, walah apa ada hubungannya dengan jatuhnya motor Lorenzo, ini bisa jadi indikasi JL sudah malas di Yamaha. Sekedar menebak ya bro…

Management dan Tim Ducati selama ini diback up oleh Sponsor setia mereka, yakni Phillip Morris perusahaan rokok asal Inggris dan pemilik Audi. Kedua sponsor ini menuntut untuk podium disetiap seri dan Ducati menjadi juara dunai di MotoGp, makanya dana berapapun untuk mendapatkan pembalap nomor wahid dijabanin, yang penting bisa Juara Dunia MotoGp.

Sampai berita ini turun belum ada pernyataan resmi dari Lorenzo, yang mengamini kontrak dengan Ducati ini, mungkin masih menghargai pihak Yamaha. Kabar kapan peresmian pengumunan belum juga ada info yang jelas. Namun dari kabar ini Yamaha telah menyiapkan Rider pengganti yakni Maverick Vinales yang saat ini masih tergabung di Tim Suzuki, performa Vinales bersama Suzuki cukup baik dan selalu ada dibarisan 5 besar.

Lalu Duo Rider Ducati antara Dovi dan Ianone siapa yang akan kena gusur? Nampaknya yang akan kena Gusur ada si Dovi, jika melihat performa Ianone yang tahun lalu selalu dapat podium. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s