Sesi Latihan F1 China Rio Haryanto Menjadi Yang Tercepat Rider Debutan

image5.img.1536.medium

Weekend ini akan ada tonotan menarik dari lintasan Jet Darat Formula One (F1) dari negeri China. Saat berita ini diturunkan sedang terjadi latihan bebas perdana (FP1). Hasil yang baik ditunjukan oleh Rider debutan Rio Haryanto yang mampu menjadi rider tercepat diposisi ke 16, untuk ukuran seorang rider debutan dan mampu mengalahkan rekan setimnya Pascal Wehrlein dan rider debutan lainnya Joylon Palmer. Rio yang tergabung dalam Manor Racing Team, mampu memberikan hasil yang semakin baik dari sesi latihan sebelumnya.

Sebelum Red Flag karena insiden pecah ban pada pembalap Felipe Massa dan Kevin Magnussen. Red Flag sampai dengan 3 kali karena masalah yang sama. Sebelum kejadian ini Rio Haryanto mampu berada diposisi ke 13 dengan waktu tercepatnya satu menit 41,614 detik. Namun sayang sampai selesai waktu latihan catatan waktu Rio Haryanto belum membaik, sehingga harus puas diposisi ke 16.

Sesi latihan ditutup dengan catatan waktu tercepat yang dibukukan oleh Nico Rosberg dengan waktu satu menit 38,037 detik. Pembalap asal German yang tergabung di tim Mercedes itu mengalahkan rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang membukukan satu menit 38,183 detik. (Rdx13)

Sumber foto : formula1.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s